Peluncuran Team Repsol Honda MotoGP 2017 dan All New CBR250RR Repsol Edition, Limited 1000 unit Saja

Hello Bro n Sis
Hujan masih mengguyur wilayah Denpasar Bali sejak 3 hari lalu, udara dingin jadi malas kemana mana, maunya tidur terus tarik selimut nih hahaha, namun dibalik dinginya udara Bali ada kabar hangat nih berhembus dari Jakarta. Itu loch di kabar di hari ke dua kunjungan Marc Marquez di Indonesia yang juga memperkenalkan produk baru.

Agenda Utama Mar Marquez dan Dani Pedrosa ke Indonesia pengenalan team Repsol Honda di ajang MotoGP 2017 dan di selingi dengan pengenalan Produk baru honda. Produk apakah itu, ternyata tebak -  tebakan serta dugaan yang selama ini beredar meleset namun ada yang benar juga.

All-New-CBR250RR-Repsol-Edition-oleh-MM93-DP26-2017
pict : tmcblog

Sebelumnya banyak yang memprediksi jika honda akan meluncurkan Scoopy, pcx lokal atau forza, honda CRF 250 rally sebagai salah satu motor premium yang di Indonesia, namun dugaan itu beberapa keliru honda lebih dahulu memperkenalkan Honda CBR250RR repsol Edition dan CRF 250 rally

Hal ini tentu menjawab jawaban bagi mereka yang mendambakan seri Repsol Edition, dimana tentunya seri ini merupakan salah satu type tertinggi dari All New CBR250RR yang di pasarkan. apa kelebihan All New CBR250RR Repsol Edition?

Tentunya pada serii repsol Edition ini seluruh Body all New CBr250RR sudah di labur dengan warna yang identik dengan team repsol honda motoGP, tulisan Repsol sangat jelas tercetak di fairing kiri dan kanan serta di bagian atas head lamp.

Bagian velg Pun mendapatkan sentuhan warna Orange khas Repsol, apalagi sisi yang membedakan selain pewarnaan? adalagi bro n sis yaitu tambahan Hugger dengan motif carbon. oiya edisi repsol ini terbatas loch, hanya 1000 unit saja.

Mhh bagi bro n sis yang berminat dengan seri All New CBR250RR siapkan dana anda, honda membanderol All New CBR250RR Repsol Edition Rp 72 jt an Otr Jakarta dan sekitarnya. 1000 unit saja loch bro n sis. jangan sampai kehabisan. buruan hubungi dealer Honda Big wing atau honda wing terdekat di Kota anda.

Demikian dulu kabar singkat dari Jiexpo Kemayoran Jakarta, tempat Honda memperkenalkan Tim Repsol untuk seri balap MotoGP 2017, kabar selengkapnya menyusul ya bro n sis. Tentunya livery Repsol edition ini melengkapi varian honda all new CBR250RR yang sudah ada sebelumnya.

0 Response to "Peluncuran Team Repsol Honda MotoGP 2017 dan All New CBR250RR Repsol Edition, Limited 1000 unit Saja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel