Peluncuran Suzuki GSX 150 Series Di Indonesia Oleh Andrea Iannone dan Alex Rins

Hello Bro n Sis
Akhirnya Suzuki Indonesia secara resmi meluncurkan dua jagoan mereka di segmen sport 150 cc, Suzuki Indonesia pun sekaligus menggebrak pasar dengan dua type sekaligus, type sport dan type naked bukan hanya itu dua pembalap motogp langsung di daulat dalam acara peluncuran tersebut.

Kabar kedatangan dua pembalap Motogp Dari Suzuki Ecstar ini sudah di berhembus sejak lama, dan hal ini pun secara nyata di wujudkan oleh pihak suzuki Indonesia, dan jadilah suatu momen besar yang tersaji di Cilandak Town Square bagi pecinta suzuki.

Peluncuran-suzuki-gsx150-series-2017
pict : suzuki motor ID

Dalam acara peluncuran ini ada beberapa pertunjukan yang menunjukan bagaimana jika sang sport dan naked 150 cc dari suzuki ini di ajak free style, dalam hal ni free style yang menggunakan SUzuki GSZ S150 tampak sangat mudah menjinakkan motor dan meliak liuk menari bersama di lintasan yang di sediakan panitia.

Suzuki sangat jelas ingin menunjukkan jika tenaga motor terbaru mereka ini Suzuki GSXR150 dan SUzuki GSXS 150 memang sangat dahsyat, dan rasa penasaran para pecinta suzuki pun terjawab dengan di berikannya mencoba di pelataran parkir yang sudah di sediakan.

Setelah puas merasakan sensasi berkendara dengan dua Suzuki GSXR150 dan SUzuki GSXS150 meskipun hanya di area parkir yang terbatas namun para pecinta suzuki sudah dapat merasakan bagaimana sesungguhnya power sang motor terbaru dari suzuki di kelas 150 cc.

Konsfrensi Pers pun di mulai, Pembalap Motogp Andrea Iannone dan Alex Rins bersama jajaran suzuki akhirnya secara resmi memperkenalkan Suzuki GSXR150 dan SUzuki GSXS150 bersama beberapa artis Indonesia kepada masyarakat Indonesia. Acara semakin malam semakin semarak dengan hadirnya Band Naif yang menggebrak panggung.

Selamat deh buat suzuki Indonesia atas peluncuran dua produk anyarnya sekaligus bersama pembalap MotoGP, jadi tidak sabar melihat langsung bagaimana wujud sang GSX Series 150 CC ini. Oiya untuk Denpasar Bali Motor GSX 150 Series ini sudah tersedia di beberapa dealer loch, Semoga icip icip terhadap GSX 150 Series suzuki segera terwujud.

0 Response to "Peluncuran Suzuki GSX 150 Series Di Indonesia Oleh Andrea Iannone dan Alex Rins"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel