Next Yamaha Vixion tahun 2017 Terpantau Sudah Uji Jalanan, Check This Out!!

Hello Bro n Sis
Yamaha Vixion Facelift tahun 2017 akhirnya menjadi kenyataan, kenyataan dalam hal ini di buktikan dengan adanya penampakan sosok motor yang 95% adalah next Vixion, kenapa tidak 100% ya karena baru buntutnya saja yang terlihat, xixixi.

Di sela - sela tugas yang menumpuk sejak awal bulan februari ini ada kabar dari rekan Blogger papan atas om iwan banaran yang mendapatkan jepretan gambar dari bro ipul, dalam jepretan gambar bro Ipul tersebut terlihat sosok motor sedang test jalanan.

Penampakan-uji-jalanan-Yamaha-Vixion-2017
Pict :Iwan Banaran

Dalam Test jalanan ini Motor yamaha yang paling banyak memiliki Club hampir di seluruh Indonesia ini di kawal oleh dua New Jupiter MX King, memang secara kasat mata dan suara kedua motor ini sangat identik, mungkin untuk mengelabui test riding.

Namun Kejelian mata mas Ipul tidak dapat dikelabui, dan berhasil mengabadikan motor ini meskipun hanya dari bagian belakang. Keyakinan 100 % mungkin harus menunggu beberapa hari ke depan, ya tahu sendiri kan tanpa melihat sisi depan atau tulisan Vixion mana berani kita menyatakan 100 %.

Dari buntut yang terlihat ini, memang sangat terlihat ini adalah yamaha Vixion, hanya saja terdapat beberapa pembaharuan misalnya lampu sudah LED. Selain itu adanya perubahan di garis - garis atau sparboard bagian belakang sehingga terlihat lebih racing.

Bagian Knalpot, arm belakang, pijakan kaki boncenger, lampu sein belakang masih identik dengan Vixion sebelumnya. ukuran ban juga tampaknya tidak berbeda secara signifikan, atau mungkin ukuran ban masih sama ya dengan edisi sebelumnya?

Ok Sekian dulu ya bro n sis kabar dari Next Yamaha Vixion, seperti kebiasaan Yamaha pastinya penampakan akan berseri, hahaha, apakah suspensi Up Side Down benar - benar menjadi kenyataan? sektor mesin juga perlu di pertanyakan akankah di upgrade layaknya Yamaha R15 yang sudah VVa dan Slipper Clutch.

Bagaimana tanggapan bro n sis dan harapan mengenai next Vixion? Yamaha ini produknya hanya terlihat setengah -  setengah, bikin kepo, setelah di launching lalu menghilang, seperti R15, Xmax 250, kemana ya? apakah Vixion juga akan seperti itu? jangan lupa corat coret di kolom diskusi!

0 Response to "Next Yamaha Vixion tahun 2017 Terpantau Sudah Uji Jalanan, Check This Out!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel