Next Yamaha Vixion Facelift Ilustrasi Om Joe MotoBlast, Sangar !!

Hello Bro n Sis
Awal tahun 2017 ini yamaha menggebrak pasar segmen sport 150 cc dengan memperbaharui tampilan dan mesin motor sport kebanggaan mereka yaitu yamaha R15, kini tampilan yamaha R15 terbaru sudah seperti motor gede dengan beberapa pembaharuan di sisi depan tangki dan bagian belakang.

Dari pembaharuan tersebut tentunya kita tidak boleh melupakan jagoan yamaha di segmen sport lainnya yang notabene adalah salah satu motor yang memiliki penjualan yang sangat baik, dan motor ini juga sudah memiliki komunitas yang sangat banyak di Indonesia, benar motor tersebut adalah yamaha Vixion.

Pihak yamaha sendiri tidak memungkiri akan segera memperbaharui wujud yamaha vixion, oleh karena itu kita boleh dong bercermin dari perubahan yang terjadi dari yamaha R15. Berdasarkan perubahan pada yamaha R15 maka om joe dari yang juga komandan Bali Motoblog mengilustrasikan sosok yamaha vixion berdasarkan jepretan yamaha R15 om Iwan Banaran.

Next-yamaha-vixion-ilustration-17

Bagaimana menurut bro n sis, ilustrasi ini di buat berdasarkan kabar yang berhembus dan di olah digital sehingga menjadi wujud seperti gambar di atas, memang wujudnya belum sempurna, namanya juga ilustrasi, Dai ilustrasi ini terlihat pada bagian headlamp sudah memiliki lampu senja di bagian atas dan model lampu "sincan" nyaris menghilang, dan identik dengan headlamp FZ25 yang beberapa hari lalu di luncurkan di India.

Pada bagian sayap sebagai motor naked di pertegas dengan adanya Shroud atau saya yang terlihat sangat berotot, beralih ke suspensi depan tentunya tidak mau kalah dengan yamaha r15 yang sudah menggunakan suspensi up side down, namun pada ilustrasi ini terlihat kurang serasi antara bagian atas dan bawah. namun pesan yang di sampaikan sudah sampai mengenai penggunaan suspensi USD.

Beralih ke tangki dan bagian belakang tentunya kita melihat sosok yamaha R15 terbaru, memang design pada R15 terbaru ini sangat susah untuk dicela, arm sudah banana, burutan yang sangat sporty, serta tangki yang terlihat kekar. Untuk ukuran ban tentunya yamaha akan menggunakan ukuran yang serupa yakni 100-17 untuk ban depan dan 140-17 untuk ban belakang.

Bagian mesinpun tampaknya akan identik dengan yamaha R15, dimana sudah mengaplikasikan sistem VVA dan kubikasi sedikit meningkat menjadi 155 cc. Seperti kebanyakan pabrikan lain tentunya akan ada perbedaan perangkat elektronik yang di terapkan untuk menghasilkan performa sebuah motor naked.

Nah sekian dulu ilustrasi New Yamaha Vixion mendatang, memang penampakannya masih belum terlihat wara wiri di jalanan, namun kita sudah dapat membayangkan apa apa saja yang akan baru pada next yamaha vixion. jika bro n sis memiliki info atau opini jangan sungkan untuk melengkapi di kolom komentar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel