Next Ninja 250 Fi ala Young Machine Terbaru, Garis Body Makin Tajam

Hello Bro n Sis
Tahun 2017 ini pasar otomotif khususnya roda - dua diramaikan oleh segmen sport 150 cc dan matic 150 cc, hal ini di perkuat oleh hadirnya dua pabrikan besar yang meluncurkan produk terbarunya nyaris bersamaan. Namun dilain pihak majalah kenamaan jepang justru meluncurkan perkiraan design yang akan dilakukan oleh kawazaki yaitu pada produknya kawazaki ninja 250 fi mendatang. seperti apa design next kawazaki ninja prediksi terbaru majalah young machine.

Kabar tentang pembaharuan ninja 250 ini memang telah lama berhembus, berbagai spekulasi muncul ada yang mengatakan akan memiliki 4 silinder dan tidak sedikit juga yang mengatakan hal itu cuma gertakan pasar semata.

Prediksi-Next-ninja-250-fi

Dalam prediksi majalah terkemuka jepang ini memang tidak menyebutkan secara jelas jumlah silinder atau pembaharuan mesin yang dilakukan, majalah ini hanya memberikan update design terbaru next ninja 250 fi.

Memang design yang diprediksi tidak jauh beda dari kabar yang telah beredar sebelumnya, namun design ini juga belum sudah beberapa kali di "rebut oleh para kompetitornya, mungkin ada dari bro n sis yang mengetahui kabar terkini dari next kawasaki ninja 250 fi ini?

Persaingan disegmen sport 250 cc memang semakin komplek, bukan hanya design serta fitur unggulan yang menjadi daya pikat untuk konsumen, namun harga jual juga salah satu faktor sebuah produk dilirik oleh konsumen, apalagi di jaman ekonomi seperti sekarang ini.

Nama Besar ninja tentunya tidak bisa dianggap remeh, mereka pasti tidak rela juga pasarnya yang gurih hilang begitu saja, apa mungkin mereka masih mengamati pergerakan kompetitor? Apakah yamaha lebih dahulu akan melahirkan pembaharuan untuk R25 nya?

Jika memang r25 sudah muncul versi terbaru tentu saja posisi ninja akan semakin terpojok, apalagi desakan dari segmen sport 150 semakin besar, memang sih kelas 250 dengan kelas 150 tidak bisa di samakan namun konsumen sekarang susah ditebak. Paling tidak momentum kemeriahan segmen sport 250 jangan sampai terlewatkan begitu saja. kita nantikan saja sepak terjang dari kawazaki pada segmen sport 250 cc mendatang.

0 Response to "Next Ninja 250 Fi ala Young Machine Terbaru, Garis Body Makin Tajam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel