Muncul Penolakan Perubahan Arah Lalu Lintas Legian Kuta Bali 2017

Hello Bro n sis
Kuta Bali minggu-minggu belakangan menjadi pusat perhatian karena adanya perubahan arah lalu lintas, perubahan arah lalu lintas kuta ini nyaris terjadi di beberapa titik atau jantung perekonomian Legian dan kuta.

Perubahan arah lalu lintas kuta ini bertujuan untuk mengurangi kemacetan dan membuat lalu lintas di kuta semakin baik, namanya juga perubahan, pastinya ada pro dan kontra akan hal tersebut.

Penolakan-perubahan-arus-lalu-lintas-legian-kuta

Kemarin berdasarkan info dari rekan yang memang putra daerah di Legian Kuta yang mengikuti prosesi rapat dengan LPM kelurahan Kuta yaitu Bro Awan menyampaikan beberapa poin penting.

Poin penting hasil rapat koordinasi yang di laksanakan di Camat Kuta tentang masalah perubahan Lalu Lintas yang di hadiri oleh LPM, Bendesa Adat Kuta dan Stick Holder perusahaan yang ada di Kuta adalah sebagai berikut.

Akan adanya audeinsi kepada pihak yang terkait untuk merubah Lalu lintas kembali seperti semula dengan melakukan penyesuaian seperti dilarang taxi masuk tanpa penumpang, menegaskan parkir-parkir yang menganggu lalu lintas. 

Dan banyaknya di karenakan kendala - kendala yang di timbulkan efek negatif dari segi sosial, ekonomi masyarakat yang menurun, dari segi adat terutama masalah upacara yang terhalang oleh  lalu lintas yang dirubah arus dan lain-lainnya. 

Dan perlu di tegaskan bahwa dari awal adanya sosialiasasi tidak pernah ada dilibatkan Bendesa adat Kuta dan LPM dalam rencana perubahan arus lalu lintas tersebut. berikut video amatir tentang perubahan Arus lalu Lintas Legian dan Kuta


Waduh ternyata perubahan arus lalu lintas legian Kuta berefek ke mana-mana yach. Ok deh semoga hasil audiensi nanti akan menemukan titik terang kepada semua pihak. agar lalu lintas lancar, wisatawan gembira serta pada pelaku usaha juga senang.

0 Response to "Muncul Penolakan Perubahan Arah Lalu Lintas Legian Kuta Bali 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel