Marc Marquez dan Dani Pedrosa Sudah Di Indonesia 2017, Berikut Agenda di Hari Pertama

Hello Bro n Sis
Pembalap utama Repsol Honda di Motogp Marc Marquez dan Dani pedrosa sudah mendarat di Indonesia kamis 2 Februari 2017. Wow cepet banget, padahal baru kemarin mereka menggeber RCV di sirkuit Sepang Malaysia kini sudah di tanah air dan jalan jalan.

Seperti yang sudah kita ketahui 3 hari melakukan test pramusim di Sepang Malaysia pembalap honda ini di hari terakhir baru menunjukkan taringnya dengan menjadi yang tercepat kedua untuk Marc Marquez dan Tercepat ke empat Oleh Dani Pedrosa. di hari pertama dan kedua Rider Honda ini masih mencari settingan terbaik

MM93-DP26-Visit-Indonesia-2017
Marc Marques dan Dani Pedrosa sedang foto bersama Karyawan Astra Motor Center Jakarta dan Manajemen Astra Motor

Btw di hari pertama begitu mendarat di Indonesia kedua rider utama Repsol Honda ini di ajak berkunjung ke Dealer Honda Dewi Sartika di kawasan Jakarta Timur.

Tentu saja momen langka ini di abadikan oleh seluruh jajaran petinggi dealer dan beberapa mekanik serta pegawai. Pembalap MotoGP jangan sampai terlewatkan.

Seperti yang sudah di kabarkan sebelumnya jika besok Marc Marquez dan dani Pedrosa akan di jadwalkan memperkenalkan team Repsol Honda sekaligus meluncurkan RCV livery terbaru 2017.

Bukan hanya itu, kehadiran kedua rider honda ini juga di daulat untuk memperkenalkan para pembalap honda yang sudah di agendakan oleh Astra Honda Racing Team untuk tahun 2017.

Dan yang terakhir, motor baru!! Momen langka, dikunjungi rider MotoGP ga mungkin hanya pengenalan team balap, tidak lupa juga promosi, bukan begitu?

Sepertinya kabar berhembus sangat kencang, dan prediksi kuat bahwa motor yang akan di luncurkan adalah Honda CRF 250 Rally untuk Indonesia, Motor ini akan menemani CBR250RR sebagai salah satu motor premium yang akan mengaspal di tanah air.

Berapakah harganya, dari kabar yang berhembus Honda CRF 250 Rally harnganya dibanderol di kisaran Rp 65 Jt-an? Premium Bike ke dua honda jikabegitu wow !! Benarkah motor ini? atau Motor lain yang tak terduga? apakah PCX lokal, Honda Forsa? wah jadi kemana mana nih tebak tebakan. Kita lihat esok ya.

0 Response to "Marc Marquez dan Dani Pedrosa Sudah Di Indonesia 2017, Berikut Agenda di Hari Pertama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel