Jorge Lorenzo Bersama Ducati dan Sheel Mengunjungi Indonesia 2017

Hello Bro n Sis
Seperti yang sudah di kabarkan sebelumnya jika pembalap MotoGP sedang ramai berkunjung ke Indonesia, sebelumnya sudah ada Valentino Rossi dan Maverick Vinales yang berlibur ke Indonesia.

Tanggal 2 Februari ini juga sudah mendarat 3 rider MotoGP di Indonesia, dua diantaranya rider Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa, dan ini ada Rider satu lagi dari Ducati yakni Jorge Lorenzo.

Jorge-Lorenzo-Visit-indonesia2017

Jorge lorenzo kembali mengunjungi Indonesia, kali ini Jorge berjubah Merah, maklum lah team yang di belanya sekarang full merah, Bersama Shell Jorge Lorenzo mengunjungi Indonesia  dalam momen kerja sama Ducati dan Shell.

Lokasi Meet dan Greet Jorge Lorenzo di Indonesia ini berlangsung di Exodus tepatnya di Dining Room Club and Lounge Kuningan City. Memang kunjungan Lorenzo kini berbeda dengan kunjungan sebelumnya.

Benar, kunjungan Jorge Lorenzo ke Indonesia ini bukanlah yang pertama kali, Dimana di tahun tahun sebelumnya saat Jorge Lorenzo berkunjung pasti di sertai peluncuran produk baru dan tak jarang sekaligus menjadi bintang iklan salah satu produk motor. 

Namun kali ini setelah berganti Jubah Lorenzo hanya meet dan greet semata. Berikut Tanggapan Jorge Lorenzo dan Paolo Ciabatti yang saya kutip dari detik

Jorge Lorenzo
"Saya suka semua makanan di sini, terutama nasi goreng. Saya suka Bali, saya suka tempat ini (Exodus), dan saya suka wartawan di sini baik-baik semua,"

Paolo Ciabatti
"Atmosfer MotoGP di sini sangat menakjubkan. Saya bahkan punya banyak pengikut dari Indonesia di media sosial. Saya sering lihat dari sana," 

Ok lah Jorge Lorenzo, setelah ini kemana? apakah ke Bali? Sekian sekilas kabar dari rider MotoGP Jorge Lorenzo yang juga mengunjungi Indonesia bersama Ducati dan Shell. Wah makin ramai rider motor GP ke Indonesia, ga terbayang nanti jika sudah memiliki Sirkuit yang layak menyelenggarakan MotoGP

Selain sebagai bintang iklan masing masing produk yang memboyong mereka tentu saja akan menjadi promosi pariwisata tersendiri bagi Indonesia di kala momen seperti ini. Semoga lancar deh pembangunan sirkuit di Jakabaring. 

0 Response to "Jorge Lorenzo Bersama Ducati dan Sheel Mengunjungi Indonesia 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel