Jika Smart Key Yamaha AEROX 155 VVA Type S Rusak Atau Hilang, Ini Solusinya!!

Hello Bro n Sis, Yamaha AEROX 155 VVA sudah di perkenalkan untuk mengaspal di tanah air, ada 3 type yang di tawarkan ke publik dengan tujuan para rider dapat menyesuaikan kebutuhan akan motor matic premium dengan kubikasi 150 cc. www.3835group.com

Dengan lebel premium tentunya yamaha AEROX 155 vva memiliki berbagai vitur unggulan, misalnya di sisi mesin sudah mengaplikasikan vva yang dapat meningkatkan performa sekaligus irit konsumsi bahan bakar.

Smart-Key-Yamaha-AEROX155-VVA-type-S

Kemudian untuk type sport yamaha Aerox memberikan suspensi tabung pada suspensi belakang, tujuannya ya sudah pasti mendapatkan handling yang baik pada kecepatan tinggi, namanya juga type sproty.

Type tertinggi ada beberapa kelebihan yang di tawarkan terutama di sisi teknologi, Yamaha Aerox type tertinggi yaitu type S sudah memiliki smart key, anda tidak perlu lagi memasukkan anak kunci ketika ingin mengoperasikan motor, sudah macam mobil gitu loh bro n sis.

Tentunya dengan kelebihan ini para rider makin di permudah, anda hanya perlu menyimpan kunci utama di saku atau di tas maka secara otomatis anda dapat mengoperasikan motor yamaha Aerox 155 vva type S. yang penting jarak kunci dengan motor tidak lebih dari 5 meter.

Ok dengan kepraktisan ini jangan lupa juga akan hal - hal yang tidak terduga terjadi pada kunci yamaha Aerox 155 vva type S, misalnya jika kunci tertinggal, atau kunci hilang, bahkan kunci batrenya habis atau rusak.

Tentunya kejadian ini tidak di harapkan kan!! Bagi bro n sis pemilik Yamaha Aerox 155 vva type S yang mengalami musibah ini jangan panik, yamaha dalam paket penjualan telah menyediakan dua kunci.

Kunci yang pertama adalah smart key, dan kunci kedua adalah kunci seperti kunci pada umumnya. kunci inilah yang harus bro n sis simpan dengan baik, karena di kunci cadangan ini lah solusi ketika smart key mengalami kejadian yang tak terduga tersebut.

Kunci alternatif ini bentuknya ya seperti kunci pada umumnya, kunci ini berfungsi membuka jok belakang dimana lubang kuncinya terletak di bawah jok, nantinya setelah jok terbuka mekanik yamaha akan melakukan tugasnya untuk merekam data yang terdapat di dekat accu.

Data inilah yang akan di rekam untuk di pasang pada smart key yang baru. proses ini dapat bro n sis lakukan di bengkel resmi Yamaha tentunya. Berikut Video Singkat bagaimana jika Kunci yamaha AEROX 155 VVA rusak atau hilang, selamat menyaksikan


OK sudah pahamkan bagaimana kunci yamaha AEROX 155 VVA type S mengalami kendala, jadi bro n sis harus menyimpan baik - baik kunci kedua yang sudah di sediakan pada paket pembelian. Have A Nice Riding !!

2 Responses to "Jika Smart Key Yamaha AEROX 155 VVA Type S Rusak Atau Hilang, Ini Solusinya!!"

  1. Mau tanya jika remote aerox 155 hilang dan lupa pin itu bgmn ya

    ReplyDelete
  2. Smartkey nya mati, artinya harus panggil mekanik? Ya allah

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel