Inilah Helm Exclusif Bagi Pembeli Yamaha AEROX 155 VVA

Hello Bro n Sis, Yamaha AEROX 155 vva sudah siap di boyong ke garasi rumah masing masing, namun tahukan anda dalam paket penjualan yamaha AEROX 155 vva anda juga akan mendapatkan sebuah helm loch. www.3835group.com

Selain menghadirkan premium Matic dalam hal ini yamaha AEROX 155 VVA yang terdiri dari 3 type yakni type standar, type Sport dan Type S, yamaha juga memanjakan konsumennya dengan sarana atau kebutuhan dalam berkendara yang dapat melindungi kepala pengendara.

Helm-Yamaha-AEROX-155vva

Sebuah helm yang juga exclusif telah di sediakan. Sebuah helm half Face sudah disiapkan yamaha bagi anda yang sudah melakukan pemesanan baik secara online maupun datang langsung ke dealer terdekat. bagaimana design helm bengsangkutan, mari kita telisik lebih dalam.

Secara menyeluruh helm ini terlihat Keren, kokoh tanpa adanya merek atau tulisan label dari sebuah pabrikan helm. jadi lebih serasi gitu dengan motor, Di sisi kiri dan kanan ada tulisan AEROX 155 VVA plus One Stage A Head. di bagian belakang hanya tulisan yamaha AEROX 155 vva.

Selain itu untuk menambah kesan garang di bagian atas belakang ada sedikit tonjolan dan sepertinya ada lubang untuk menyalurkan udara dari bagia depan hingga ke bagian belakang. entah ini saluran angin bekerja atau tidak atau hanya variasi semata?

Dari tampak depan tidak ada yang special designya identik dengan helm pada umumnya. Menurut sales yamaha Helm ini di racik oleh Cargloss. mmhh wajar saja sih ya, pabrikan yamaha memang bekerja sama dengan Cargloss.

Dari pewarnaan dan kualitas akhir memang helm yang di berikan oleh yamaha dalam paket penjualan di atas rata rata. Ga lucukan jika motor premium tapi dalam paket penjualan memberikan helm yang kurang seimbang.

Dari pada memberikan helm dengan kualitas kurang baik mending tidak usah memberi helm sekalian, maksudnya jika memberi jangan setengah setengah hehehe. ok lah kalo begitu, Sementara bro n sis para pembeli yamaha AEROX 155 VVA yang belum kesampaian memiliki helm after market yang premium saya rasa helm ini sudah lebih dari cukup.

Bisa dipergunakan untuk acara resmi maupun acara santai, untuk touring sih boleh boleh saja namun sebaiknya tambahkan gogle agar lebih aman. bagaimana menurut bro n sis sudah sesuai belom helm ini untuk pengendara AEROX 155 VVA?

0 Response to "Inilah Helm Exclusif Bagi Pembeli Yamaha AEROX 155 VVA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel