Ini Dia Line Up Rider Astra Honda Racing Team 2017, Check This Out!!

Hello Bro n Sis
Tanggal 3 Februari 2017 saat pembalap MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa mengunjungi Indonesia dan meluncurkan Team Repsol Honda di ajang balap MotoGP, ada juga beberapa hal yang bersamaan di umumkan ke publik. tentunya selain motor motor baru yang akan mengaspal loh ya.

PT Astra Honda Motor (AHM) juga meluncurkan secara resmi nama nama pembalap mereka yang akan turun di berbagai ajang balap yang tergabung dalam Astra Honda Racing Team (AHRT) tahun 2017. Pembalap pembalap muda Indonesia tersebut akan mengikuti beberapa kejuaraan mulai yang berskala Asia hingga setingkat CEV Moto 3.

Rider-Astra-Honda-Racing-Team-2017

Kita mulai dari pembalap yang membalap di mesin dengan kubikasi 250cc yakni kejuaraan Asia Production 250 (AP250) serta Kejuaraan IRS Sport 250. Rider yang akan di turun kan oleh AHRT adalah Gerry Salim, Awhin Sanjaya, Rheza Danica Ahrens. Kemudian untuk kelas Asia Talent Cup ada rider Irfan Ardiansyah, Efin Firmansyah dan Lucky Hendriansya.

Irfan Ardiansyah adalah satu satunya pembalap Astra Honda Racing Team yang akan mengikuti 3 kompetisi antara lain Kejurnas Supersport 600, Asia talent Cup dan ARRC Supersport 600. Sementara itu dua pembalap AHRT lainnya masih tetap mengikuti kompetisi yang sudah di ikuti tahun 2016.

Pembalap tersebut adalah Andi Gilang yang akan turun untuk kejuaraan CEV Moto3 dan Dimas Ekky Pratama untuk kejuaraan CEV Moto 2. Berikut penjabaran lebih lengkap rider Astra Honda Racing Team yang akan di terjunkan pada beberapa kejuaraan balap.

Asia Talent Cup
Irfan Ardiansyah
Efin Firmansyah
Lucky Hendriansya

Kejurnas Sport 250 dan AP 250
Gerry Salim
Awhin Sanjaya
Rheza Danica Ahrens

Kejurnas Super Sport 600 dan ARRC Super Sport 600
Irfan Ardiansyah

CEV Moto3
Andi Gilang

CEV Moto2
Dimas Ekky Pratama

Selain itu ada kabar menarik nih, jika prestasi dua pembalap unggulan DImas Ekky Pratama dan Andi Gilang jika menunjukkan prestasi bagus maka akan di promosikan ke tingkat Word Champion pada tahun mendatang, hal ini di ungkap oleh Bapak Anggono Iriawan Selaku Manager Safety Riding dan Motor Sport Astra Honda Motor yang saya kutip dari otomotif mengatakan:
"Jika hasil yang diraih Gilang dan Dimas cukup bagus tahun ini, kami akan coba menuju World Champion musim depan,"

Mantap banget dah, semoga lancar ya para rider muda kebanggaan bangsa ini, serta dapat mengibarkan merah putih di setiap ajang balap yang di ikut sertakan. 

0 Response to "Ini Dia Line Up Rider Astra Honda Racing Team 2017, Check This Out!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel