Fitur Slipper Clutch Dan Quick Shifter akan di terapkan Pada Next YZF R25, Lalu Apa Lagi ??

Hello Bro n Sis, Yamaha YZF R25 tampaknya sedang dalam ujian besar, pasalnya sang adik yang memiliki kubikasi 150 cc justru terlihat lebih moge, tampilan moge ini bukan hanya karena design yang memang lebih gembot tetapi karena pengaplikasian beberapa part yang sudah up date salah satunya Suspensi Up Side Down, Delta Box, dan beberapa teknologi terkini. www.3835group.com

Majalah terkemuka jepang pun sudah beberapa kali memprediksi design terbaru dari yamaha YZF R25 terbaru, Memang dari segi design motor seperempat liter milik yamaha ini nanti juga tidak kalah garang dari sang adik. Tentunya beberapa pemilihan suku cadang juga sudah sesuai harapan.  untuk sisi exterior seperti suspensi Up Side Down, dan kabarnya juga akan menggunakan rangka deltabox, tapi delta box ini asli atau hanya design yang menyerupai delta box?

Next-yamaha-YZF-R25
pict Istimewa
Kita nantikan kabar selanjutnya beberapa hari atau bulan ke depan. Tapi bocoran bukan hanya dari sisi tampilan, om Mario Devan mendapatkan bisikan jika next yamaha YZF R25 sudah menggunakan Slipper Clutch, dan Quick Shifter. ya tidak heran juga sih jika memang di aplikasikan pada next YZF R25 karena adiknya saja sudah memiliki masak kakaknya belom.

Prediksi apa lagi ya yang akan di terapkan pada next yamaha YZF R25? tentunya sebagai motor unggulan yamaha YZF R25 pastinya akan digarap maksimal, pasar di segmen 250 cc masih sangat gurih. Apakah Bro n sis memiliki Opini atau Info mengenai produk terkait? Jika bercermin dari beberapa fitur kompetitor maka penerapan Riding Mode mungkin bisa menjadi opsi karena kedepan fitur seperti ini mungkin sudah menjadi standar di segmen 250 cc.

Terakhir, Sejak kompetitor melahirkan produk untuk bersaing head to head di kelas 250 cc maka pabrikan dan para insinyur mereka harus putar otak, bagaimana menerapkan beberapa suku cadang unggulan namun harga tidak melonjak tajam. Prediksi amatir saya mungkin di akhir tahun 2017 ini baru di Luncurkan atau bisa jadi di awal tahun 2018.

0 Response to "Fitur Slipper Clutch Dan Quick Shifter akan di terapkan Pada Next YZF R25, Lalu Apa Lagi ??"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel