Bloody Valentines Bersama Bali Blogger Community 2017, Happy Valentines Day

Hello Bro N Sis
Bloody Valentines merupakan acara tahunan yang di selenggarakan oleh Bali Blogger Community (BBC), acara ini rutin di selenggarakan untuk memperingati hari kasih sayang ke pada sesama. Siapa saja boleh ikutan, acara terbuka untuk umum, anda bisa ikut berpartisipasi mendonorkan darah dalam acara ini. Selain aksi donor darah Bloody Valentine pada tahun ini juga mengadakan aksi sosial.

Aksi peduli sosial kali ini di tujukan kepada rekan - rekan atau saudara kita di Kintamani Bangli. Bali Blogger Community juga mengadakan posko penggalangan dana baik berupa barang atau uang selama Bloody Valentines Berlangsung.

Bloody-Valentines-2017

Acara Bloody Valentines kali ini di laksanakan pada:
Hari/Tanggal : Minggu 12 Februari 2017
Waktu : 07.00 - 11.00 Wita
Tempat : Lapangan Puputan Margarana renon Denpasar, lokasi sebelah taman bermain anak arah tenggara.

Pada kesempatan ini merupakan ajang kopi darat sesama blogger Bali, sudah lama juga kita tidak bersua. Saling bertukar ide dan pengalaman. Acara Bloody Valentines juga di isi alunan musik dari rekan - rekan Mr Hits. 

Acara semakin meriah karena adanya door Price kepada rekan rekan yang beruntung. Bukan hanya orang dewasa, anak - anak pun juga sudah di persiapkan permainan di sekitar area donor darah selagi orang tua mereka melakukan aksi donor darah.

Berikut Video amatir tentang pelaksanaan Bloody Valentine yang di selenggarakan tahun 2017.



Jumlah kantung darah yang terkumpul dalam acara ini sejumlah 32 kantong, sumbangan dalam bentuk uang tunai terkumpul sejumlah Rp 1.161.100 Rupiah. 

Semoga segala bentuk sumbangan yang telah di berikan dapat berguna dan meringankan beban saudara serta rekan - rekan kita yang sedang mengalami musibah.

Kedepan acara sosial dari Bali Blogger Community di harapkan dapat berjalan berkelanjutan, jika ada rekan - rekan yang memiliki ide atau saran bisa langsung menghubungi ketua (BBC) Bli Gandhi : 085847009080

Happy Valentines atau hari kasih saya kepada semua rekan - rekan, Sampai jumpa di acara acara Bali Blogger Community selanjutnya.

0 Response to "Bloody Valentines Bersama Bali Blogger Community 2017, Happy Valentines Day"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel