Yamaha YZF R15 tahun 2017 Rp 3 Jt-an Lebih Mahal dari Seri Sebelumnya? Pemesanan Online AEROX Dibuka Hari Ini

Hello Bro n Sis
Setelah Harga Yamaha AEROX 155 vva secara resmi di umumkan ke publik dan harga yang di tawarkan mepet dengan para pesaingnya. Selain itu fitur yang dimiliki serta design lebih segar serta sporty.

Muncul Kabar atau bisikan tentang harga produk baru yamaha lainnya yakni yamaha YZF R15 terbaru tahun 2017 mendatang juga akan di mepetkan dengan harga motor pesaing. Wow benar - benar nih strategi saling cucuk.

Penampakan-Fairing-YZF-R15-2017
pict ; istimewa

Oiya pesaing mana nih pesaing yang lebih murah atau yang lebih mahal? Dengan beberapa fitur baru yang telah di upgrade pada yamaha YZF R15 tahun 2017 ini seperti suspensi Up Side Down, design yang juga sangat sporty.

Sangat besar potensi yamaha R15 tahun 2017 mendatang mampu menyedot perhatian para biker tanah air. Apalagi kabarnya mesin sang Yamaha YZF R15 ini juga sudah mendapatkan pembaharuan khususnya untuk menghasilkan tenaga dan konsumsi bahan bakar yang lebih irit.

Tahun 2017 memang sebagai ajang show off para pabrikan  untuk menarik hati para konsumen, potensi pasar yang sangat besar dan hadirnya beberapa pabrikan baru di segmen 150 cc khususnya motor sport bertaburan pilihan untuk di boyong ke garasi.

Perbedaan harga 1-2 juta bukanlah suatu hal yang sangat dirisaukan jika memang fitur dan design serta mesin bertenaga, konsumen pun bukan melirik harga semata. Melalui M+ harga Yamaha YZF R15 tahun 2017 akan di banderol Rp 3 jt - an lebih mahal dari seri yamaha YZF R15 lama.

Bagaimana menurut bro n sis? mesin performa dan fitur yang melimpah dengan harga yang mirip mirip. Pilihan yang sulit jika anda tidak ada kucuran dana namun jika anda sudah mempersiapkan semua itu pastinya anda tinggal menghubungi dealer terdekat untuk segera meminang motor idaman.

Oiya hari ini 9 Januari 2017 pabrikan yamaha juga akan membuka pemesanan secara online untuk yamaha AEROX 155 vva. Yamaha tampaknya dalam setahun 2 tahun ini sangat gencar menjual produk barunya melalui media internet ini. 

Tidak dapat di pungkiri cara pemesanan online memang mempermudah para konsumen dalam melakukan transaksi tanpa harus repot-repot keluar gedung, namun anda pun harus yakin sudah mengetahui apa yang anda pesan jangan sampai anda salah pilih.

0 Response to "Yamaha YZF R15 tahun 2017 Rp 3 Jt-an Lebih Mahal dari Seri Sebelumnya? Pemesanan Online AEROX Dibuka Hari Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel