Yamaha YZF R15 2017, Akhirnya Terjepret Juga Dalam Momen Berbeda. Besok Di Luncurkan Ya?

Hello Bro n Sis
Yamaha YZF R15 atau lebih kita kenal dengan yamaha R15 akhirnya di pajang juga di salah satu area, entah ini area panggung tempat simbolis acara atau ini di sebuah dealer. Yamaha R15 ini terlihat sangat rapi dengan dongkrak racing diposisikan siap untuk di foto atau dipakai ajang pameran dengan disebelahnya akan berdiri sang model atau sang brand ambasador.

Selain sosok yamaha YZF R15 yang sudah di posisikan siap untuk dipertontonkan ini kita juga dapat melihat sosoknya yang sangat segar, balutan warna biru menghiasi sisi fairing head lamp dan bagian tangki.

Yamaha-YZF-R15-2017

Bagian bawah fairing terlihat berwarna putih, begitupun dengan sisi buritan belakang di labur warna putih. Bagian tangki tampaknya memiliki dua warna, dalam hal ini biru dan putih, secara keseluruhan mirip - mirip Movistar motoGP 2017.

Dengan posisi yang ini terlihat yamaha YZFR15 sangat berotot dan kaki - kaki lebih kekar, belum di ketahui apakah velg yang berwarna biru ini merupakan velg standar atau sudah dimodifikasi.

Gamblang sudah penampakan Yamaha R15 tahun 2017, dan esok hari pembalap Movistar motogp Maverick Vinales akan berkunjung ke Indonesia, belum dapat dipastikan apakah akan mengajak serta Valentino Rossi atau tidak.

Kunjungan pembalap MotoGP Movistar yamaha ini di prediksi akan memperkenalkan jagoan baru yamaha yakni Yamaha AEROX 155 VVA dan New YZF R15 tahun 2017. prediksi dua motor ini akan di perkenalkan sangat kuat.

Ga lucu kan jika momen langka dikunjungi pembalap kelas Dunia MotoGP tidak dipergunakan dengan sebaik - baiknya. Ya paling tidak ada momen para rider motoGP ini sedang mengendarai motor terbaru. Dan karena ini di sirkuit tentunya momen saat menggeber dong.

Kita nantikan esok hari ya bro n sis, oiya bagi rekan rekan yang dekat dengan lokasi sirkuit sentul serta berkesempatan menghadiri acara ini jangan lupa membawa tanda jadi ya, kali saja ada special price bagi para pengunjung.

Mmhh kira - kira harga yang di banerol yamaha Indonesia berapa ya untuk sosok Yamaha YZF R15 tahun 2017? bayangkan saja fitur yang di miliki suspensi sudah Upside down spedometer digital, design sangat sporty. Happy Holiday

0 Response to "Yamaha YZF R15 2017, Akhirnya Terjepret Juga Dalam Momen Berbeda. Besok Di Luncurkan Ya?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel