Yamaha AEROX 155 VVA Unit Testnya Sudah Diparmerkan Untuk Masyarakat Bali

Hello Bro n Sis
Yamaha Aerox 155 vva tahun 2017 yang baru saja di jual ludes melalui mekanisme jual online oleh Yamaha Indonesia kini sudah dapat di lihat di raba khususnya bagi anda yang berdomisili di Denpasar Bali.

Yamaha Bali mendapatkan unit untuk di pamerkan kepada biker Bali dengan type tertinggi yakni type S, Unit test ini di pamerkan di beberapa tempat di Bali bukan hanya di Denpasar tapi di beberapa daerah di Bali seperti Negara, Singaraja, Tabanan dll.

Yamaha-AEROX155vva-Denpasar-Bali

Secara Exclusif Rekan rekan dari Bali Motoblog berkesempatan untuk melihat lebih dekat unit yang di maksud sekaligus menikmati suasana Yamaha DDS Bali yang sangat nyaman dan memiliki berbagai fasilitas buat kopi darat.

Pertama kali sebelum kita bertemu langsung dengan Yamaha AEROX 155vva ini pihak yamaha Bali menjelaskan beberapa kelebihan motor yang di produksi oleh yamaha Indonesia ini, beberapa hal yang mungkin baru di ketahui antara lain

Untuk type S yang merupakan type tertinggi seperti yang sudah kita ketahui memiliki banyak fitur salah satunya adalah Smart Key System, dimana dalam pengoperasian yamaha AEROX 155 vva tidak perlu repot - repot dengan anak kunci serta mencari lubang kunci tetapi hanya dengan mengantongkan kunci di saku pengendara maka motor sudah dapat di operasikan.

Satu hal yang mungkin terlupakan adalah jika kunci atau alarm ini hilang atau baterai habis, solusinya bagaimana? Ternyata yamaha sudah mempersiapkan kunci cadangan untuk membuka jok belakang, posisi lubang kunci tersembunyi yakni dibagian sparboard kolong.

Jika bro n sis mengalami kejadian ini maka motor harus di bawa ke bengkel resmi yamaha kemudian jok di buka dengan kunci cadangan, lalu mekanik akan memberikan kunci alarm baru dengan teknik ala yamaha untuk pemrograman agar kunci alarm tersebut bisa koneksi dengan kunci alarm yang baru.

Mekanisme koneksi alarm ini berada di dekat aki bawah jok, dan hanya mekanik yamaha yang mengerti proses tersebut. jadi jangan khawatir jika bro n sis mengalami baterai lemah atau kunci alarm hilang.

Untuk harga wilayah Denpasar Bali dan Sekitarnya yamaha AEROX 155 vva dibanderol lebih mahal 1,5 jt an dari harga yang di jual di daerah Jakarta dan sekitarnya, hal ini tentu akibat adanya beberapa biaya yang timbul dari proses pengiriman serta pajak yang berlaku di masing masing daerah.

So! bagi anda yang masih penasaran dengan yamaha AEROX 155 vva bisa langsung menuju dealer terdekat di kota anda, melihat secara langsung memang lebih wow, terutama sisi technologinya, sisi kaki kaki juga tidak kalah garang lebih berotot dengan velg ring 14 dibalut ban tapak lebar, ban depan berukuran 110 dan ban belakang berukuran 140.

0 Response to "Yamaha AEROX 155 VVA Unit Testnya Sudah Diparmerkan Untuk Masyarakat Bali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel