Yamaha AEROX 155 VVA Dibanderol Rp 21 jt-an untuk Type Standar dan Rp 26 jt-an untuk Type S

Hello Bro n Sis
Yamaha AEROX 155 VVA harga jual mulai 21.850 untuk type terendah dan harga jual tertinggi 26.150 jt rupiah on the road Jakarta dan sekitarnya. Akhirnya sayembara harga yang di lakukan oleh pihak yamaha Indonesia terjawab sudah, namun belum kabar resmi siapakah pemenang dari sayembara tersebut minimal akan ada nama yang menjawab harga yang mendekati harga yang di maksud.

Harga-Yamaha-AEROX155vva

Harga ini terungkap di dealer yang sudah mematok harga untuk seekor yamaha AEROX 155vva tahun 2017. Harga ini selang beberapa hari menjelang pemesanan online di buka kepada publik tanah air. OK kita telisik lebih dalam yuk perbedaan harga yang di patok untuk yamaha AEROX 155VVA.

Untuk yamaha AEROX 155VVA type terendah atau standar, sekaligus meralat artikel sebelumnya ternyata untuk yamaha type terendah ini belum mengaplikasi rem ABS, Di banderol dengan harga 21.850 jt, mmhhh dengan harga segini cukup layak anda boyong ke garasi, anda akan memperoleh motor dengan tampilan segar, Spedometer full DIgital yang sangat lebar, Charger HP, Mesin identik dengan Yamaha Nmax.

Untuk yamaha AEROX 155 VVA type R di banderol dengan harga 23.750 jt an, sangat menggiurkan kalo kata saya nih, selain semua spesifikasi type standar sudah anda dapatkan kelebihan lain yang dimiliki type R ini adalah di sisi suspensi belakang yang sudah menggunakan tabung dan desing stiping livery motoGP, serta cakram dengan wave design.

Untuk Yamaha AEROX 155 VVA type S yang merupakan type yamaha AEROX tertinggi di banderol dengan harga 26.150 jt an, dalam type S ini anda akan di manjakan dengan berbagai vitur terbaru untuk sebuah motor matic kecuali suspensi belakang yang belum mengaplikasikan suspensi tabung. Beberapa fitur yang akan anda peroleh seperti Smart Key System, Start Stop System, pengereman ABS dll. Selengkapnya kita bahas esok hari ya setelah yamaha secara resmi mengumumkan spesifikasi dan fitur-fitur unggulan yang dimiliki.

Genderang perang sudah di tabuh, di awal Januari 2017 gebrakan yamaha dengan salah satu premium maticnya sudah menunjukkan taringnya. Oiya apakah anda yang ikut sayembara jawabannya sudah mendekati harga ini? semoga berhasil menjadi pemenang ya. Bagaimana dengan harga yang di tawarkan? sudah sesuaikah dengan fitur yang dibawanya? sampaikan info opini atau saran terkait anda di kolom komentar.

0 Response to "Yamaha AEROX 155 VVA Dibanderol Rp 21 jt-an untuk Type Standar dan Rp 26 jt-an untuk Type S"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel