Yamaha AEROX 155 VVA Beberapa Hari Lagi Bisa Di Pesan, Siapkan Tanda Jadi!!

Hello Bro N Sis
Sepak terjang pabrikan garputala Yamaha Indonesia tampaknya akan segera dimulai, Yamaha Indonesia mulai membuka pemesanan online untuk salah satu premium matic mereka.

Pemesanan on line ini akan di buka kepada masyarakat umum dalam kurun waktu 6 hari lagi dari tulisan ini saya buat, Motor Premium Scutik yang di maksud adalah Yamaha AEROX 155.

Pesan-yamaha-aerox-155vva

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya jika yamaha akan menghadirkan beberapa motor baru di tahun 2017, salah satunya yamaha AEROX 155, oiya motor ini untuk beberapa negara tetangga bernama yamaha NVX 155.

Untuk bro n sis yang sudah menantikan motor matic satu ini tinggal pantengin web site yamaha beberapa hari kedepan, dan setelah open indent di buka pastikan anda sudah tercatat sebagai pemesan.

Di Indonesia yamaha AEROX 155 terdiri dari 3 type yang di jual, pertama adalah yamaha AEROX 155vva standar, kemudian Yamaha AEROX 155 vva R version dan yang terakhir adalah Yamaha AEROX 155vva S Version.

Perbedaaan detail lengkap mengenai type type yamaha AEROX 155vva kita akan bahas kedepan ya bro n sis, tapi pastinya bro n sis sudah pada mengetahui jikalau perbedaan terdapat di beberapa sisi khususnya suspensi dan vitur elektronik.

Kira kira berapa ya harga yang akan di banderol yamaha Indonesia untuk seekor yamaha AEROX 155vva, belum lagi pemerintah sedang galak galaknya mencari tambahan penghasilan melalui pajak.

Menurut bro n sis berapa nih harga yamaha AEROX 155vva? Nambah satu lagi premium Matic yamaha, biasanya setelah pemesanan di lakukan sebulan atau 2 bulan kedepan unitnya akan segera di kirim ke garasi pemesan.

Silakan buat bro n sis yang sudah menantikan kehadiran yamaha AEROX 155 vva ini untuk mempersiapkan tanda jadi, ya tanda jadi atau uang down payment, biasanya begitu memesan anda akan di minta mengirim sejumlah uang ke pihak yamaha.

Oiya satu lagi hati hati terhadap penipuan ya bro n sis, jangan salah klik situs pemesanan, pastikan web site yang anda klik adalah web site yamaha Indonesia. Alamat web site yamaha bisa di lihat di gambar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel