Yamaha AEROX 155 VVA 2017, Dijejali banyak Fitur Unggulan Check This Out !!

Hello Bro n Sis, Yamaha AEROX 155 VVA tahun 2017 beberapa hari lagi akan di buka pemesanan online secara serentak, Pemesanan online tersebut di buka pada 9 Januari hingga 11 Januari 2017. Yuk kita berkenalan lebih dekat dengan yamaha AEROX 155 VVA. www.3835group.com

Sebagai salah satu motor matic premium di pasar tanah air apa sih modal yamaha AEROX 155 VVA, karena sebelum pemesanan online di buka yamaha juga mengadakan sayembara penentuan harga sang kuda besi, maknanya apa ya sayembara harga jual tersebut?

Yamaha-AEROX-155vva

Apakah ini menandakan harga jual seekor AEROX 155 VVA memang benar-benar akan di bawah Yamaha Nmax? selain itu apakah dengan sayembara yang di maksud memang menegaskan jika yamaha AEROX 155 VVA di banderol sesuai harapan penggunanya?

Selain mesin yang identik dengan yamaha Nmax dimana sudah menganut (VVA) Variable Valve Actuation plus berteknologi blue core yang di katakan lebih irit dan lebih bertenaga, yamaha juga menyematkan berbagai hal yang terkini pada salah satu premium matik nya.

Berikut beberapa fitur unggulan yang sudah di aplikasikan yamaha Indonesia pada yamaha AEROX 155 VVA 2017:
  1. Fitur (SSS) Stop and start system - dengan fitur ini maka kendaraan anda akan matisaat kendaraan berhenti beberapa detik, misalnya saat lampu merah atau kemacetan.
  2. Fitur (SMG) Smart Motor Generator - Fitur ini membuat saling mendukung antara Fitur SSS, karena dengan SMG ini mesin motor akan lebih halus begitu di nyalakan.
  3. Fitur (SKS) Smart Key System - dengan fitur ini maka anda tidak memerlukan anak kunci lagi dalam mengoperasionalkan sebuah AEROX 155 vva, anda hanya cukup menaruh kunci di kantong yang merekat pada tubuh pengendara maka motor akan dengan mudah dapat di operasikan. Selain itu adanya tambahan fitur keamanan Immobilizer dan Answer Back System, sudah seperti mobil saja bro n sis.
  4. Fitur Electrik Power - Sesuai namanya fitur ini berfungsi mengisi daya gatget atau perangkat elektronik anda saat berkendara.
  5. Spedometer Full Digital dengan LCD ssebesar 5.8 Inchi, Di layar 5.8 inchi ini maka Multi Information Display (MID) Yamaha AEROX 155 VVA salah satu MID terbaik di kelasnya.
  6. Bagasi bawah jok yang sangat luas, mampu menampung 25 liter barang bawaan, yamaha mengklaim dapat menampung helm full face berukuran XL.
  7. Pengereman ABS (Anti-lock Brake System) yang ada pada semua type wow.


Yamaha AEROX 155VVA di pasarkan dengan 3 type untuk pasar Indonesia, type satndar ada pilihan warna Hitam, kuning dan Merah Matte. Kemudian Type S ada pilihan warna Matte Blue dan Putih. Serta Type R yang terdiri dari satu warna yakni Racing Blue.

Itulah beberapa fitur yang akan di miliki yamaha AEROX 155 VVA 2017, selengkapnya akan saya tambahkan aat yamaha secara resmi meluncurkan ke publik, atau jika bro n sis memiliki info atau opini bisa menambahkan di kolom komentar.

0 Response to "Yamaha AEROX 155 VVA 2017, Dijejali banyak Fitur Unggulan Check This Out !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel