Wow Suzuki GSXR150 Sudah Di Kirim Ke Garasi Konsumen, Gerak Cepat Nich !!

Hello Bro n Sis
Kejadian unik kembali terjadi, unik dalam hal ini dimana sebuah produk belum di luncurkan secara resmi eh sudah di boyong oleh pembeli ke garasi rumah. loh loh motor apaan sih?

Adalah Suzuki GSXR150 yang rencananya di luncurkan bersama salah satu pembalap motoGP ini sudah sampai di garasi pembeli. Proses pengiriman dan serah terima dealer dan pembeli di posting di akun media sosial.

Suzuki-GSX-Merah-diserahkan-kepada-konsumen

Dealer Suzuki bernama Suzuki Mitra Indo bahkan bukan hanya satu unit menjual suzuki GSXR150, dalam akun tersebut suzuki malah sudah menjual 2 unit GSXR150 kepada konsumen.

Dua unit tersebut satu diantaranya berwarna merah dan satu lagi berwarna livery suzuki MotoGP yaitu berwarna Biru. wow selamat ya bro, anda memang jeli melihat kesempatan, membeli kendaraan selama bulan promosi.

Suzuki-GSX-Biru-diserahkan-kepada-konsumen

Penjualan oleh Suzuki Mitra Indo ini bisa jadi adalah penjualan pertama di dunia terhadap sosok motor terbaru suzuki yakni Suzuki GSXR150, kita nantikan bersama hasil atau kesan - kesan para konsumen.

Selain memiliki pawer yang lebih besar suzuki GSXR150 juga memiliki beberapa fitur teknologi terkini yakni spedometer full digital dan Smart Key. Walaupun mengenai design head lamp yang masih singgle bukanlah menjadi halangan. karena design tiap orang memiliki selera berbeda.

Ok dech kalo begitu, selamat kepada salah satu pemilik pertama suzuki GSXR!50 yang di jual oleh suzuki mitra indo. Kabar terbaru yang berhembus di group media sosial GSX-R150 bahwasannya pemilik pertama motor sport suzuki 150 cc terbaru ini bernama Endang Saputro. 

Bro endang ini mungkin satu dari sekian rider yang sudah mendapatkan unit suzuki GSXR150, pilihan bro endang jatuh kepada Suzuki GSXR150 berwarna Merah. duh senangnya motor idaman sudah di garasi rumah.  

Terakhir boleh juga nih strategi suzuki untuk memanjakan para konsumen mereka yang sudah bersemangat dalam meminang produknya meskipun belum di luncurkan secara resmi. Untuk daerah Bali dan sekitarnya sudah adakah test unit atau bahkan unit yang di kirim kepada konsumen?

0 Response to "Wow Suzuki GSXR150 Sudah Di Kirim Ke Garasi Konsumen, Gerak Cepat Nich !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel