WingLet Di gantikan "Salad Box", Personal Test Ducati MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang Malaysia

Hello Bro n Sis
MotoGP 2017 - Casey Stoner bersama Ducati team sudah melakukan test pribadi di sirkuit Sepang Malaysia, Ducati mengajak serta juara dunia 2 kali yang sekaligus sebagai rider test di MotoGP yaitu Casey Stoner.

Setelah Meluncurkan Team dan memperkenalkan dua pembalapnya di Bologna Italia Ducati langsung memboyong Desmosedici 2017 ke Sepang Malaysia. Ducati tidak mengajak pembalap utama, mereka hanya mengajak Casey Stoner dan Michele Pirro.

Ducati-GP17-sepang-Test

Dalam test personal di sirkuit sepang ini ada beberapa hal yang diuji coba Ducati setelah aturan baru motoGP melarang adanya winglet di fairing. Ducati menurut General Manager Gigi Dall'gna mengatakan memiliki sesuatu yang baru di saku.

Saku ini bisa di lukiskan banyak makna, posisi saku sendiri bukan di sisi depan melainkan di sisi belakang. nah loh saku apakah yang dimaksud?

Ternyata eh ternyata yang dimaksud adalah kota yang berada dibawah ekor belakang, ternyata ujung knalpot ducati GP17 kini sedikit bergeser ke kanan bukan tepat berada di bagian ekor, melainkan agak ke kanan dan tepat di bawah ekor tersebut terdapat kota yang dimaksud.

Hanya Ducati yang mengetahui isi kotak tersebut dan ketika Michele Pirro Di tanya isi kotak tersebut jawaban sambil bercanda pun muncul yang saya kutip dari Crash yaitu
"It's to put salad inside... a hot dog... some coca cola... In case I get hungry after ten laps!"

Buset!! bisa bercanda pula si Michele Pirro, apakah ini jawaban ducati atas regulasi baru pelarangan penggunaan winglet di MotoGP 2017?

Memang dalam test Ducati ini mereka tidak mempublikasi hasil yang di peroleh, saat mereka test ini juga dalam berbagai cuaca di Sepang, mulai dari guyuran hujan hingga saat kering.

Ok Lah Ducati semoga sukses testnya dan mendapatkan hasil sesuai harapan, Oiya jika tidak salah senin 30 Januari esok test pramusim MotoGP mulai berlangsung, pastinya dua rider utama mereka Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso akan bergabung.

Pastinya akan ada banyak kejutan, kita nantikan bersama sesi pra musim, Makin ga sabar saja nih menantikan musim MotoGP 2017 berlangsung.

0 Response to "WingLet Di gantikan "Salad Box", Personal Test Ducati MotoGP 2017 di Sirkuit Sepang Malaysia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel