What!! Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Naik? Kompak Nih Ye, So Sweet

Hello Bro n Sis
Baru beberapa hari tahun 2017 kita lalui bersama, so sweet !! namun beberapa hal yang sangat mengagetkan dunia otomotif Indonesia, pertama adalah biaya surat atau pengurusan surat naik setelah PP no 60 tahun 2016 di berlakukan.

Kedua adanya SIM baru khususnya bagi pengguna sepeda motor dimana akan di berlakukannya SIM C1 dan SIM C2, dan satu lagi nih bro biar jantung pagi pagi berdetak sehat hahaha, kenaikan Bahan Bakar Minyak.

Harga Bahan-Bakar-Minyak-2017
Pict ; iwanbanaran


Info ini berhembus dari om Iwanbanaran tentang pengumuman harga jual BBK dan Solar keekonomian di SPBU wilayah Jawa Timur, surat ini sudah beredar dan dari isi surat yang di tanda tangani oleh Bapak Made Adi Putra sebagai Reatil Manager Marketing Region V PT Pertamina (Persero)

Bahwasanya pengumuman ini berdasarkan keputusan Direktur Pemasaran PT Pertamina (Persero) Nomor kpts-002/F00000/2017-S3 dan 003/F00000/2017-S3 tanggal (5) Januari 2017 jam 00;00 waktu setempat. dimana dengan pengumuman ini maka harga BBK di Station pengisian bahan bakar menjadi sebagai berikut

Pertamax                 : Rp 8.050
Pertamax Turbo     : Rp 9.100
Pertamax Plus         : Rp 8.750
Pertalite                   : Rp 7.350
Pertamina Dex       : Rp 8.500
Dexlite                     : Rp 7.200
Solar Keekonomian : Rp 7.000

Jika kita lihat dari isi surat ini maka harga bahan bakar minyak akan mengalami kenaikan sekitar Rp 300 dari harga yang telah di berlakukan sebelumnya. Bagaimana kenyataan nya di hari ini? adakah bro n sis yang sudah mampir dan mengisi bahan bakar di station pengisian bahan bakar umum (SPBU)? Harga baru ini sudah berlakukah?

Tapi kok secara diam - diam ya? Tanpa ada pengumun resmi seperti sebelumnya? apa saya saja yang kurang melihat pengumuman di media hahaha. atau ini hanya kabar Hoak, bagi bro n sis yang paham lebih detail dengan kabar ini bisa menambahkan di kolom komentar agar para pembaca mendapatkan kabar lebih akurat.

Jikapun ini benar, wow kok serentak ya pak, biaya surat - surat harga bahan bakar, namun di sisi lain apakah pendapatan anda sudah meningkat? Merdeka!!

0 Response to "What!! Harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Naik? Kompak Nih Ye, So Sweet "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel