VW Golf GTI Special Edition 40 Tahun, Mesin 2000 cc dengan Overboost !!

Hello Bro n Sis
Banyak cara yang dilakukan seseorang untuk merayakan ulang tahun, ada yang memberikan hadiah ada yang beramal ada jika di segmen otomotif biasanya para produsen memberikan edisi special untuk merayakan ulang tahun mereka.

Adalah VolksWagen yang menawarkan edisi spesial untuk salah satu produk mereka yang sangat style, sporty dan power full, ini dia Volks Wagen (VW) Golf GTI Club Sport Edition 40 th. yuk kita telisik lebih dalam.

VW-Golf-40th-Special-Anniversary

Dari situs resmi VW Australia dapat kita ketahui beberapa sisi yang sudah di upgrade sebagai edisi spesial VW Golf GTI Clubsport 40. kita mulai dari sisi exsteriornya terlebih dahulu.

VW Golf GTI edisi 40 tahun di sisi extserior mendapatkan beberapa pemanis,hal yang paling mencolok adalah pemberian grill depan berdesign Honeycomb, kemudian beralih ke pengereman karena memiliki warna merah, usut punya usut ternyata VW juga memberi warna pada kaliper agar lebih mencolok serta terdapat Embose logo GTI.

Lanjut ke Velg, edisi 40 tahun VW Golf GTI sudah menggunakan Velg 19 inchi, VW menyebut desig mereka ini dengan Ruby. Bukan hanya itu agar tampilan luar makin terlihat sporty, VW Golf GTI 40 Years Anniversary edition ini juga di lengkapi
  1. Rear Difuser
  2. Two piece Roof Spoiler
  3. New Bumper Bars and Side Sills
  4. Bi Xenon Headlight Integrated LED
  5. Rear View Camera


Kita menuju ke bagian Interior, Kita akan di suguhkan design interior yang bernuansa ceria, VW Golf GTI special Edition 40 tahun ini terdapat jahitan dengan warna merah yang menyatukan kain Recaro pembungkus berwarna hitam.

Perpaduan warna hitam dan jahitam merah ini membuat kabin terlihat lebih special, selain itu kemudi atau stir di buat atau di design oleh Alcantara, dimana kemudi sudah di lengkapi beberapa tombol untuk mempermudah pengemudi untuk mengoperasikan beberapa hal tanpa harus melepaskan tangan dari kemudi.

Untuk Head unit VW juga sudah memberikan layar yang cukup lebar, selain sebagai sarana multimedia juga di pergunakan sebagai monitor kamera parkir. layaknya mobil jaman sekarang head unit VW Golf GTI edisi special 40 tahun juga sudah mendukung konektifitas dengan beberapa perangkat android atau apple anda.

Terakhir kita lihat bagian mesin sang VW Golf GTI SPecial Edition 40, Namanya juga special VW juga menyematkan mesin yang sangat luar biasa dengan kode EA888 dengan kubikasi 2000 cc dan sudah dilengkapi Overboost atau di Indonesia biar tidak susah menyebutnya dengan istilah Turbo.

Dengan mesin 2000 cc ini VW mengklaim dalat menempuh jarak 0-100 km dalam waktu 6.3 detik, hal ini sangat mungkin  di lakukan karena mesin 2000 cc dengan overboost VW dapat menghasilkan tenaga 265 PS dan torsi 350 Nm.

0 Response to "VW Golf GTI Special Edition 40 Tahun, Mesin 2000 cc dengan Overboost !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel