Viar Motor Pun Siap Menggebrak Pasar Indonesia 2017, Dari Premium Scuter, Motor Listrik hingga Motor Sport

Hello Bro n Sis
Selain kabar kenaikan biaya mengurus surat menyurat dan kenaikan harga bahan bakar minyak untuk kendaraan, di awal tahun ini ada kabar terbaru dari pabrikan sepeda motor Viar. Pabrikan ini berencana menghadirkan scuter matik terbaru mereka di awal tahun 2017 ini untuk masyarakat Indonesia.
Viar-Pulsedan-Viar-Pulse-R

Kabar berhembus dari om Taufik dari tmcblog dimana saat om Tmc mengkomfirmasi ke Bapak Frenky Osmond sebagai marketing Communication Viar Motor Indonesia mengatakan jikalau Viar Motor akan menghadirkan beberapa motor baru di Indonesia termasuk scuter matik yang akan mengaspal di tahun 2017.

Setelah kita lihat di web site resmi viar motor, mereka sudah mulai memajang 2 motor matic berbahan bakar listrik. kedua motor listrik tersebut di beri nama Pulse dan Pulse-R. Tapi beberapa hari lalu ada juga penampakan motor matic yang berlabelkan perusahaan viar yang wujudnya mirip dengan premium bike terkemuka di Indonesia.

Dalam Web Site Viar tersebut juga tersedia logo sebuah motor batik dan di posisikan dalam sebuah sub menu Touring setelah di klik ke sub menu tersebut gambar masih tidak muncul dan ada tulisan Soon. Apakah ini suter matik yang salah satunya juga akan mengaspal di tanah air?

Begitupun terjadi di sub menu Sport terdapat keterangan Soon, wow ini berarti Viar akan berkembang ke berbagai segmen motor, dimasa sebelumnya Viar yang di kenal untuk segmen Adventure dan Commercial kini berkembang ke segmen matic dan Sport. boleh juga nih sepak terjang viar.

Selain itu produk Viar di kenal dengan harga jualnya yang lebih terjangkau, hal ini salah satunya di karenakan oleh faktor produksi yang di ciptakan oleh putra putri terbaik bangsa dan menggunakan bahan bahan dari bumi Indonesia, sebagai salah satu contoh seekor motor penggeruk tanah 250 cc bernama Cross X 250 Es di banderol dengan harga Rp 34.630.000.

Dari segi design produk viar tidak bisa di anggap remeh, produk mereka termasuk up to date. Kita lihat saja beberapa bulan kedepan, mungkin dengan pengemasan yang lebih baik dan proses pelayanan after sale seperti service dan suku cadang yang lebih mudah di jangkau maka produk viar dapat lebih di kenal dan di minati oleh masyarakat Indonesia.

0 Response to "Viar Motor Pun Siap Menggebrak Pasar Indonesia 2017, Dari Premium Scuter, Motor Listrik hingga Motor Sport"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel