Valentino Rossi Kecelakaan Mengendarai Mobil, Kondisi VR46 Baik-Baik Saja

Hello Bro n Sis
Valentino Rossi Kecelakaan menggunakan mobil Audi RS6, wow bagaimana ceritanya tuh pembalap legenda motoGP kecelakaan dan bagaimana kondisinya pasca kecelakaan?

Seperti yang di kabarkan oleh media italia Valentino Rossi mengalami insiden ketika berlibur dengan rekan - rekan nya di akademi VR46, mobil yang di kendarai oleh VR46 tersebut mengalami insiden ketika melewati jalan licin yang di lalui.

pict : Valeria_thedoctor


Kecelakaan mobil yang di kendarai Valentino Rossi ini terjadi di Campligio Propinsi Trento Italia. dalam kecelakaan tersebut Valentino sebagai pengemudi baik - baik saja.

Tidak ada luka ataupun hal - hal yang membahayakan sehingga kondisi VR46 tetap sehat dan siap menghadapi seri motoGP 2017, dimana seri MotoGp 2017 mendatang akan di mulai test pramusimnya akhir atau awal februari mendatang.

Kecelakaan The Doctor tersebut mengakibatkan mobil Audi RS6 mengalami kerusakan terutama di sisi sebelah kiri hingga bagian belakang. Melihat lintasan yang dilalui seakan lintasan tersebut menyerupai lintasan relly ya bro n sis.

Mungkin adrenalin VR46 saat melalui lintasan tersebut naik hingga tanpa di sadari kondisi jalanan licin dan pemilihan ban kurang tepat. Waduh sudah macam balapan saja nih salah pemilihan ban segala.
Dari kejadian ini kita mungkin sedikit bisa belajar betapapun mahal atau canggih sebuah teknologi serta kepandaian dalam mengendalikan mesin tetap harus waspada.

Teknologi bisa saja canggih dan perangkat keamanan mumpuni, namun kita juga tetap harus mengendalikan kemudi, kita tidak bisa seenaknya dalam menginjak atau melintir putaran gas.

Kita tidak bisa menyepelekan lintasan, apalagi lintasan yang baru pertama kali kita lalui. Kata lainnya mungkin kita jangan pula sangat tergantung pada teknologi. Mungkin tepatnya kita harus memadukan keahlian mengemudi dengan fitur fitur yang sudah di aplikasikan pada sebuah kendaraan.

Tetap safety ride atau drive ya bro n sis, Kejadian di Jalan memang tidak dapat kita prediksi, di saat kita sudah full Safety, namun ada rider atau driver lain yang ceroboh  justru menyebabkan kita mengalami insiden. 

0 Response to "Valentino Rossi Kecelakaan Mengendarai Mobil, Kondisi VR46 Baik-Baik Saja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel