TVS Akula 310, Premium Sport Bike yang Siap Mengaspal Di Indonesia 2017

Hello Bro n Sis
Kolaborasi tampaknya masih merupakan salah satu cara bagi suatu perusahaan dalam menghasilkan produk dengan hasil maksimal, adalah Perusahaan TVS yang kali ini berkolaborasi dengan raksasa BMW Motorrad untuk memproduksi motor yang di berinama TVS Akula 310.

TVS-Akula-310-2017

TVS Akula 310, Mmhh Nama Akula berasal dari bahasa Russia, Jika akula di terjemahkan ke bahasa Indonesia berarti Ikan Hiu memang secara kasat mata melalui teaser yang sudah di sebar, sosok TVS Akula memiliki tampilan yang sangar, ya secara pribadi saya melihat mirip - mirip dengan honda all new CBR250RR.

Tvs Akula 310 akan di bekali mesin dengan kubikasi 310 cc satu silinder, dimana mesin ini di klaim dapat menghasilkan tenaga hingga 33 daya kuda pada 6500 rpm dan torsi 28 Nm di 7500 Rpm. Apalagi sih fitur atau kelebihan Tvs akula yuk kita telisik lebih lanjut.

Sejak pertama kali melihat teaser TVS ini hal yang paling menonjol adalah sisi body dimana tampak serat carbon, dan ternyata benar bro n sis, hampir seluruh body menggunakan carbon fibre. Body TVS akula ini juga memiliki Ram Air Induction sebagai aliran udara langsung menuju mesin agar mesin tidak cepat panas.

Hal lain yang menjadi keunggulan TVS Akula 310 ini adalah rangka sudah race spec dengan rangka teralis berbahan aluminium, untuk menunjang pengendalian TVS mengklaim sudah menggunakan Suspensi yang di kembangkan untuk balap dimana suspensi depan sudah Up Side Down.

Teknologi canggihh lainnya motor TVS Akula 310 ini di lengkapi kamera Onboard untuk menunjang fitur camera assist, Camera terletak di sisi depan dan belakang. Selain itu secara menyeluruh body TVS Akula 310 sudah sangat aerodinamis, bagian buritan juga sudah memiliki rongga yang dapat meneruskan angin ke belakang saat bermanufer.

Komponen pada motor TVS Akula 310 sebagian besar sudah menggunakan aluminium. Penampakan Spedometer juga sangat futuristic. Mhh apakah motor ini akan hadir di Indonesia? Menurut bapak Rio Aditya Putra Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia yang saya kutip dari otomotifnet mengatakan:
"Motor itu (Akula 310) sudah pasti akan kami jual. Rencananya akan diluncurkan antara bulan April-Juli 2017,"

Tuh artinya siap - siap bagi anda yang menantikan kehadiran motor kolaborasi TVS dengan BMW Motorrad. Untuk harga ? mmhh full carbon fibre, dan teknologi canggih, konsumen pastinya sangat segmented.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel