Toyota Kijang Innova Venturer 2017, Harga dan Beberapa Vitur Unggulan

Hello Bro n Sis
Toyota Kijang Innova Venturer akhirnya secara resmi di publikasikan untuk masyarakat Indonesia, mobil keluarga  yang memiliki paling banyak type ini di jual di Indonesia sebagai type tertinggi diatas toyota Innova type Q.

Yuk kita berkenalan lebih dekat dengan toyota innova venturer, fitur apa saja yang baru Sekaligus mengetahui harga jual apakah di banderol dengan harga yang kompetitif? kita mulai dari sisi exterior.

Toyota-kijang-innova-venturer-2017

Secara design body toyota innova venturer masih identik dengan innova type di bawahnya hanya di tambah beberapa ornamen untuk mendongkrak tampilan, Kita mulai dari bagian depan, Grill depan mendapat perpaduan warna crome dan hitam sehingga tampak sporty dan elegan.

Begitupun pada fog lamp memiliki lapisan crome. sisi kiri dan kanan sudah di lengkapi vender dengan warna hitam sehingga innova venturer tampak lebih berotot. Beralih ke sisi belakang terdapat Spoiler yang juga di lapisi crome, tampak mewah. beralih ke velg toyota innova venturer di bekali velg dengan ring 17.

Velg Toyota Venturer di labur warna hitam dengan palang 5. Perpaduan warna hitam dan crome di sisi exterior innova venturer ini secara menyeluruh menurut saya sangat serasi. Beralih ke sisi Interior mendapat pembaharuan di bagian MID dimana sudah bertipe TFT, bagian entertainment sudah di bekali layar 8 inchi. www.3835group.com

Layar entertainment sudah mendukung Air Gesture Miracast, Bluetooth, toyota Move, Smartphone Connectivity, voice commmand. web browser, hdmi, bluetooth, toyota Move, dll. Agar tampak exclusif. Innova venturer di bagian jok juga sudah dibalut Premium Leather Seat yang sudah mendukung Isofix.

Untuk fitur keamanan Innova Venturer sudah dilengkapi Hill Assist Control (HAC), ABS dan ABD, serta vicicle Stability Control (VSC). 

Bukan cuma 1 jenis saja varian yang di aplikasikan toyota pada type tertinggi Venturer ini, toyota memanjakan pilihan pada konsumennya dengan pilihan 4 sekaligus antara lain

2 mesin dengan bahan bakar bensin yang terdiri dari pilihan transmisi manual serta otomatis. Mesin bensin yang di pergunakan bertype 1TR-FE 4 Silinder in line 16 valve DOHC with dual VVT-i

Untuk harga innova venturer berbahan bensin dengan manual transmisi ini di banderol dengan harga Rp 386.300.000 (OTR jakarta) sedangkan yang bertype automatic dibanderol dengan harga Rp 406.400.000.

2 mesin sisanya adalah mesin diesel dengan type mesin 2GD FTV 4 Cylinder in line 16 valve DOHC with VTB Intercooler. Innova venturer yang bermesin diesel ini untuk type manual di banderol Rp 424.200.000

Sedangkan untuk Innova Venturer yang bermesin Diesel bertransmisi Automatic di banderol dengan harga Rp 445.600.000. Semua harga ini berlaku untuk daerah Jakarta dan sekitarnya. 

0 Response to "Toyota Kijang Innova Venturer 2017, Harga dan Beberapa Vitur Unggulan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel