Technologi Canggih Pabrikan Honda Bernama Riding Assist

Hello Bro n Sis
Pabrikan raksasa honda kembali menghadirkan teknologi terbaru untuk di pertontonkan kepada masyarakat dunia, Honda sejak dahulu kala memang sedang melakukan penelitian di bidang teknologi, dan selang beberapa tahun mereka selalu mempublikasikan hasil tersebut di media.

Masih ingat dalam ingatan beberapa tahun silam honda memamerkan sebuah robot putih yang dapat menari dengan asiknya, dan di awal video ada moto atau slogan the power of dream, mungkin sedikit di terjemahkan slogan tersebut bermakna di awali dari sebuah mimpi hingga menjadi kenyataan.

Di tahun 2017 ini honda kembali memperkenalkan mimpi terbarunya yang sudah menjadi kenyataan, teknologi terbaru ini bernama Riding Assist Technology. Seperti apa technology terbaru honda ini? yuk kita telusuri lebih lanjut.

Riding-Assist-Technologi-honda

Dalam sebuah video yang berdurasi kurang lebih 1 menit tersebut terlihat sebuah motor dapat berdiri tegak tanpa bantuan standar samping atauun standar tengah. motor tetap dapat dalam posisi stabil meskipun si pengendara tidak sedang mengendarai motor tersebut.

Selian itu saat pengendara sudah tidak berada di posisi riding, saat motor di parkir fitur ini tetap berfungsi sehingga motor tetap dapat berdiri atau tegak sempurna tidak jatuh. Menjelang akhir video terlihat seseorang memencet sebuah tombol di sekitar head lamp dan secara otomatis motor yang parkir tersebut mengikuti kemana orang tersebut melangkah.

Wow AMAZING !! bukan hanya itu terlihat pula motor ini dapat menyesuaikan riding posisi atau derajat suspensi depan agar sesuai dengan tinggi atau rendah si pengendara, dengan bergerak maju mundur suspensi beberapa derajat hingga menemukan settingan yang tepat.

Seperti sebuah film, atau sebuah mimpi ya. Sesuai dengan slogan di atas tadi kali ya, the power of dream, atau lebih tepatnya dream come true, ah apalah itu wakaka. dibalik itu semua perkembangan teknologi ini tentunya bermanfaat bagi penguna, karena dengan aplikasi teknologi ini pengguna sepeda motor dapat terhindar dari kecelakaan.

Mhh apakah ini berarti ke depan seseorang tidak perlu lagi belajar naik motor, karena motor sudah dapat berjalan tanpa harus di kendalikan oleh seorang rider. lantas bagaimana dengan pembalap yang dapat miring - miring di lintasan, apakah sudah menerapkan Technology ini?

0 Response to "Technologi Canggih Pabrikan Honda Bernama Riding Assist "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel