Tanggapan Jorge Lorenzo Hari Pertama Test Rramusim MotoGP Sepang Malaysia 2017

Hello Bro n Sis
Mungkin kali ini saya akan membahas bagaimana tanggapan Seorang Jorge lorenzo di lintasan balap, Setelah lama berseragam biru kini dia berseragam merah plus memiliki mentor sosok juara dunia yang pensiun muda yaitu Casey Stoner.

Pembalap Ducati Jorge Lorenzo kaget dengan hasil test pramusim hari pertama yang di selenggarakan di sirkuit Sepang Malaysia, Seperti yang di kabarkan pada MotoGP, Jorge lorenzo tidak melihat banyak perbedaan pada lintasan Sirkuit Sepang selama sembilan tahun ini.

Jorge-Lorenzo17

Lorenzo berpikir dapat melewatinya dengan mudah, namun apa daya Lorenzo belum dapat beradaptasi dengan motor barunya. berbeda dengan rekan satu Tim Nya Andrea Dovizioso yang berhasil menguntit test rider utama mereka Casey Stoner.

Tetapi Lorenzo tidak pantang semangat, terlihat dia dan casey stoner intens  atau fokus membahas gaya berkendara untuk menjinakkan moto Desmosedisi GP17, Memang sih dari beberapa kejadian sebelumnya seorang Valentino Rossi pun belum mampu menjinakkannya, karena masalah gaya berkendara.

Lorenzo tetap berpendapat jika GP17 memiliki potensi untuk di kendarai dengan cepat, JL99 masih fokus dengan gaya berkendara khususnya pada pengereman, dimana sebelumnya sudah terbiasa dengan motor yamaha kini harus menjinakkan motor Ducati.

Mantan rekan Valentino Rossi di team yamaha itupun berpendapat gaya berkendara yang selama ini dia terapkan di motor yamaha tidak sesuai lagi dengan GP17, GP17 membutuhkan gaya berkendara yang berbeda dari gaya berkendara yang dia miliki selama ini.

Sebegitu bedakah gaya berkendara yang di butuhkan untuk sebuah motor ducati? hingga seorang pembalap kelas dunia butuh beberapa tahap dalam menyesuaikan. Mungkin secara pribadi kembali ke orangnya masing masing kali ya, yang penting jangan menyalahkan motornya kalo begini karena selain dirinya sendiri ada orang yang mampu mencatatkan prestasi dengan motor yang identik. 

Ok lah Jorge Lorenzo, semoga segera dapat menemukan cara dalam menjinakkan GP17, hari ini hari ke dua masing - masing rider tentunya sudah mengetahui kelemahan yang di miliki pada sesi 1 kemarin, agar balapan menjadi seru. wah hari ni full Jorge Lorenzo? bukan berarti saya FB Lorenzo loch ya wakakaka. 

0 Response to "Tanggapan Jorge Lorenzo Hari Pertama Test Rramusim MotoGP Sepang Malaysia 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel