Suzuki Secara Resmi Meluncurkan Suzuki Ecstar MotoGP 2017 Di SIrkuit Sepang Malaysia

Hello Bro n Sis
Hari ini 29 Januari 2017 di Sirkuit Sepang Malaysia, Suzuki secara resmi mengumumkan team mereka dalam seri motogp 2017, Suzuki GSX-RR untuk balap tahun 2017 ini dari segi design tidak banyak mengalami perubahan, Perbedaan diantara ke dua motor baru team Suzuki Ecstar ini hanyalah di sisi Number motor dimana untuk nomer 29 milik Andrea Iannone berwarna kuning dan nomer 42 milik alex Rins Berwarna silver agak kemerahan.

Dari beberapa pabrikan besar yang mengikuti ajang MotoGP Suzuki menjadi Pabrikan yang ke 3 memperkenalkan Team dan Pembalap Mereka untuk musim balap MotoGP 2017. Tulisan Nyalakan Nyali sebagai moto dari suzuki Indonesia sangat jelas tercetak di bagian depan dua rider mereka ini.

Team-Suzuki-Estar-2017-resmi-diluncurkan

Untuk Suzuki musim ini tidak ada pembalap lama, kedua pembalap Andrea Iannone (AI29) dan Alex Rins (AR42) adalah pembalap baru di team ECStar MotoGP 2017, Andrea Iannone sebelumnya membalap untuk team Ducati sedangkan Alex Rins adalah pembalap pendatang baru di MotoGP setelah Naik kelas dari ajang Balap Moto 2.

Dalam Peluncuran ini Davide Brivio akan membawa kedua rider ini cepat beradaptasi dengan motor dan meraih prestasi. Mungkin untuk Andrea Iannone mengendarai motor sekelas motoGP bukanlah hal baru namun bagi Alex Rins adalah sesuatu yang sangat berbeda. Bayangkan saja jika di Moto2 tenaga motor ada di kisaran 130 hp, kini jika di MotoGP tenaga Motor hingga 220 Hp.

Namun kita tidak boleh pesimis, jaman sekarang tidak sedikit pembalap muda lebih mudah beradaptasi dengan MotoGP, coba lihat Marc Marquez dan Maverick Vinales serta Jorge Lorenzo, mereka bisa di katakan di usia muda saat pertama menginjakkan kaki di MotoGP sudah memberikan perlawanan bagi para seniornya.

Team Suzuki Ecstar tahun 2017 juga memadukan rider muda dan rider senior. ok lah suzuki Nyalakan Nyalimu, kita sebagai penikmat motogp pastinya akan menantikan aksi aksi terbaik di lintasan. Bagaimana opini anda tentang team suzuki Ecstar di seri 2017 ini? 

0 Response to "Suzuki Secara Resmi Meluncurkan Suzuki Ecstar MotoGP 2017 Di SIrkuit Sepang Malaysia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel