Suzuki Ignis 2017, Mengenal Lebih Dekat Interior dan Exterior City Car Terbaru dari Suzuki

Hello Bro n Sis, Suzuki Indonesia dalam hal ini untuk segmen roda 4 juga tidak ingin kehilangan momentum, mereka juga dalam waktu dekat ini akan segera memasarkan produk terbaru yang di gadang - gadang sebagai pengganti suzuki splash yaitu diberinama Suzuki Ignis. www.3835group.com

Bagaimana menurut bro n sis apakah sesuai jika mobil ini sebagai pengganti suzuki Splash? yuk kita lihat penampakan suzuki Ignis lebih dekat, yang berhasil di jepret saat test driver internal suzuki.

Suzuki-Ignis-Exterior-depan
pict : istimewa

Wow boleh juga nih wujud ignis, untuk sisi exterior sebelumnya saya sudah pernah mengulasnya bisa di lihat DiSiNi. dimensi mobil yang tergolong kecil plus tampilan yang sporty cocok bagi anda yang dinamis.

Bagaimana sisi dalam atau Interior suzuki Ignis? berikut penampakannya

Suzuki-ignis-interior
pict : istimewa

Di sisi Interior sepertinya sangat atraktif, kita bisa lihat dari lebih dari 2 warna sebagai warna yang di pergunakan suzuki, untuk bagian atas berwarna gelap, sedikit ke bawah di beri warna lebih terang.

Kemudian di bagian konsol tengah di dekat tuas perseneling di beri warna merah atau terang. Entah ini type tertinggi atau terendah namun tampaknya di khususkan untuk anda yang berjiwa muda.

Untuk Head unit memang belum mengaplikasi layar lebar, kok kalah sama produk sepeda motor ya, xixixi. sisi kemudi juga sudah terdapat beberapa tombol kontrol, yang mempermudah driver tanpa harus melepaskan tangan dari stir.

Dari gambar ini juga kita dapat melihat jikalau mobil ini akan menggunakan transmisi manual, apakah di semua type akan manual? atau akan ada type tertentu akan menggunakan transmisi otomatis.

Bagian jok juga didesign lebih sporty, terlihat sisi sisi jok seakan menjepit pengemudi dan penumpang, ya mirip mirip kursi mobil sport gitu. Bahan Pelapis jok mobil ini warnanya juga senada dengan warna dasboard yang gelap.

Suzuki-Ignis-Exterior-belakang
pict : istimewa

Untuk bagian belakang, suzuki ignis juga ingin memberikan ruang bagasi yang luas, namun luasnya bagasi ini tampaknya sedikit lebih kecil dari splash, hal ini bisa kita lihat dari kemiringan kaca belakang, namun semua itu kita pastikan nanti saat melihat langsung.

Bagian belakang mobil ini juga terlihat kokoh dengan garis - garis body kiri ke kanan sangat tegas serta pewarnaan hitam di bagian bawah pintu bagasi. Bagian belakang mirip - mirip mobil crossover yach!!?

Selain itu dari beberapa foto yang sudah beredar ni kita melihat suzuki ingin memanjakan konsumennya, terlihat beberapa sarana pendukung seperti roofrack juga bisa anda tambahkan jika ingin membawa barang berlebih.

Kita nantikan bersama spesifikasi mesin yang akan di aplikasikan pada mobil ini, selain itu berapakah banderol harga yang akan di tawarkan? 

0 Response to "Suzuki Ignis 2017, Mengenal Lebih Dekat Interior dan Exterior City Car Terbaru dari Suzuki "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel