New Honda Mobilio 2017, Harga dan Spesifikasi Setelah Facelift

Hello Bro n Sis
Honda Indonesia secara resmi meluncurkan produk facelift honda mobilio 2017 untuk pasar Indonesia, Akhirnya setelah beberapa kali muncul bocoran di dunia maya sosok Low MPV yang di gadang gadang sebagai pesaing avanza xenia ketat si kembar ini di resmikan juga di awal tahun 2017. Seperti apa, harga, fitur baru apa? yuk kita telisik lebih dalam.

Honda-mobilio-2017-facelift

Kita mulai dari harga yang di banderol dulu kali ya, biasanya harga di kabarkan paling bontot namun kali ini kita uraikan pada awal, karena jika anda tertarik dengan harga yang di tawarkan tentu saja anda akan menyimak isi artiel ini hingga baris terakhir. Oiya harga yang saya cantumkan adalah harga honda mobilio 2017 facelift untuk anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya.

Honda Mobilio Face lift di tahun 2017 ini terdapat 3 type yang siap anda boyong ke garasi, adapun type dan harga honda mobilio 2017 yang disediakan antara lain
  1. Type S Harga Rp 189.5 jt 
  2. Type E Harga Rp 210 jt untuk Manual Trasmisi dan untuk Transmisi CVT Rp 221 jt
  3. Type RS harga Rp 233 jt untuk Manual transmisi dan untuk Transmisi CVT Rp 243.5 jt

Ok dengan harga yang sudah di tetapkan tersebut kita beralih ke bagian Exterior Honda Mobilio. type facelift honda mobilio tahun 2017 ini perubahan yang paling mendasar tampaknya memang berada di sisi Exterior khususnya di bagian depan.

Bagian lampu depan sudah sangat kekinian di lengkapi dengan Daytime Running Light (DRL), grill baru, untuk seri RS grill di balut dengan warna hitam dan untuk seri di bawahnya di lapisi warna crome. oiya di bagian lampu untuk mobilio RS prjector headlamp di tiadakan.

Secara umum sisi depan atau moncong honda mobilio sudah modern seperti mobil honda jaman sekarang, mmhh jika di lihat menyerupai honda WRV yach. Beralih ke kaki-kaki velg Honda Mobilio berukuran 15 inchi, untuk type RS sudah two tone sedangkan type di bawahnya berwarna silver. dan type terendah masih velg kaleng.

Sisi pengereman tampaknya masih sama dengan mobilio sebelumnya yaitu rem depan sudah menggunakan rem cakram dan rem belakang masih teromol, menariknya untuk semua type honda mobilio 2017 sudah di lengkapi Anti-lock Braking System (ABS).

Untuk Honda mobilio RS 2017 hanya tersedia satu jenis warna saja yakni Phoenix Orange Pear Two Tones, yang  mana di bagian atas di labur dengan warna hitam sehingga menyerupai sunroof, tapi nyatanya itu cuma atap biasa xixixi. selain itu kelengkapan yang bisa anda peroleh di type tertinggi ini, adanya roof rel dan spoiler belakang.

Pada bagian belakang tidak banyak perubahan yang di lakukan, hanya penambahan beberapa aksen crome. Karena panjangnya mobil ini honda tidak lupa juga memberikan wiper di kaca belakang yang berfungsi jika hujan mengguyur saat berkendara.

Beralih ke sisi Interior, ya ga jauh beda dengan interior saudaranya BRV atau Brio RS, lalu apa dong yang membedakan? hal baru yang dapat anda temui di Mobilio tahun 2017 facelift ini ada di fitur elektronik nya antara lain Hill Start Assist dan Stability Control (khusus type RS CVT) type lain ga isi.

Kemudian hal baru lainnya yang di perbaharui oleh honda pada Mobilio Face Lift 2017 adalah bagian jok, yang mana jok honda mobilio sudah di design layaknya jok mobil jaman sekarang yang sudah memiliki head rest untuk supir dan penumpang depan. bukan model pocong lagi, info tambahan bagian jok juga sudah Izofix.

Bagian bagasi belakang honda mobilio termasuk luas namun metode pelipatan jok belum menganut pelipatan model rata dengan lantai. Untuk bagian mesin masih sama tidak banyak perubahan dibandingkan mobilio sebelumnya. Berikut spesifikasi honda mobilio facelift 2017.

Mesin - 1.5 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW
P x L x T - 4.386 m x 1.683 m x 1.603 m
Jarak Sumbu Roda - 2.650 mm
Jarak Pijak Depan/belakang - 1.472 mm/1.475mm
Kapasitas Tangki - 42 liter
Sistem kemudi - Rack dan Pinion with Electric Power Steering (EPS)
Suspensi Depan - MacPherson Strut
Suspensi Belakang - H-Shape Torsion Beam
Rem Depan - Ventilated Disc (ABS+EBD)
Rem Belakang - Drum
Ban - 185 / 65 R15
Velg - Alloy Wheel 15 inchi kecuali type s Trim Wheel 15" x 5 1/2 J
System keamanan - Keyless Entry kecuali type S, Immobilizer, Alarm system kecuali type s.
Audio :
  1. type RS 6.8" Touch Screen Display AM/FM Single Disc CD DVD MP3/WMA + USB Port + Made for iPod/iPhone + Bluetooth Connection for iPhone
  2. type E CVT 6.2" Touch Screen Display AM/FM Single Disc CD DVD MP3/WMA + USB Port + Made for iPod/iPhone
  3. type E Manual dan type S Double DIN AM/FM Single Disc MP3/WMA +USB Port + Aux Input +Made for Ipod/Iphone      

0 Response to "New Honda Mobilio 2017, Harga dan Spesifikasi Setelah Facelift "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel