Movistar Yamaha MotoGP 2017 Resmi Di Perkenalkan di Madrid Spanyol

Hello Bro n Sis
Yamaha Movistar akhirnya secara resmi meperkenalkan motor dan pembalap mereka yakni Valentino Rossi VR46 dan Maverick Vinales MV25 untuk seri balap motogp di tahun 2017.

Perpaduan dua pembalap muda dan pembalap senior di team yamaha Movistar kali ini diharapkan memberikan hasil terbaik. 

Movistar-yamaha-motogp2017

Valentino Rossi tetap dengan nomer kebanggaannya 46 serta Maverick Vinales juga dengan nomer kebanggaannya 25. jika di lihat secara sekilas warna biru pada yamaha M1 dua pembalap ini tidak banyak berubah.

Warna Biru Masih mendominasi, Logo M atau movistar sebagai sponsor utama team masih tercetak besar di sisi kiri dan kanan fairing.


Dalam acara peluncuran Movistar yamaha motogp 2017 ini ditampilkan juga sejarah para pembalap mereka hingga sampai pada tahun 2017.

Peluncuran team Movistar Yamaha motoGP ini berlangsung di Madrid Spanyol. Ok !!!  Gamblang sudah tunggangan kedua pembalap yamaha untuk musim balap motoGP 2017.

Kita tinggal menyaksikan beberapa bulan lagi saat start perdana, namun sebelum itu tentunya akan ada ajang test di beberapa negara.

Test terdekat akan berlangsung di Sirkuit Sepang Malaysia dan di kabarkan pula salah satu atau salah dua dari pembalap Movistar Yamaha Motogp ini akan berkunjung ke Indonesia.

M1-Maverick-Vinales-motogp-2017

Tentu saja tahun 2017 ini persaingan akan semakin ketat, Maverick Vinales diyakini akan menjelma menjadi pembalap yang sulit di lewati.

Didukung dengan mesin yamaha terkini tentu saja keahlian pembalap muda asal Spanyol ini akan semakin terasah. Begitupun bagi Valentino Rossi.

M1-Movistar-motogp-VR46-2017

Pembalap Senior dan juara dunia beberapa kali tersebut tentunya tidak ingin di remehkan, keahlian balapnya masih ditakuti oleh lawan - lawannya.

Selain itu menjelang penghujung karirnya di dunia balap Valentino Rossi pasti ingin memberikan hasil terbaik bagi pendukungnya serta team yang sudah bersamanya beberapa tahun ini.

Hal tersebut tentu tidaklah mudah di jaman modern dan canggih serta adanya pembalap - pembalap tangguh. So kita nantikan saja gelaran MotoGp 2017.

Bagi bro n sis yang belum tahu jadwal MotoGP 2017 bisa melihatnya DiSiNi, Selamat dan Sukses Bagi team Movistar Yamaha MotoGP 2017.

0 Response to "Movistar Yamaha MotoGP 2017 Resmi Di Perkenalkan di Madrid Spanyol"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel