Meet n Greet Andrea Iannone dan Alex Rins, Apakah Sekaligus Memperkenalkan Produk Baru Lagi?

Hello Bro n Sis
Dengan pemilihan bintang iklan yang tepat kemungkinan produk yang dipromosikan akan berhasil terjual seiring dengan prestasi maupun ketenaran sosok sang bintang. Oleh karena itu tidak sedikit para produsen memilih bintang - bintang yang sudah berprestasi ataupun yang sedang naik daun.

Adalah PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) yang di awal tahun ini memperkenalkan jagoan baru mereka yakni sosok motor sport 150 cc dan motor nakel 150 cc berlabel Suzuki GSX R150 dan GSX S150 di Indonesia, kehadiran dua motor terbaru ini juga akan di dukung oleh bintang MotoGP dari team Suzuki.

Alex-Rins-n-Andrea-Iannone-Ke-Indonesia-2017

Pembalap MotoGP dari team Suzuki di tahun 2017 ini adalah Andrea Iannone dan Alex Rins, dua pembalap ini tak tanggung tanggu diboyong serta ke Indonesia pada bulan februari 2017. Wow mantap nih, bisa - bisa pada di ajak menggeber motor di sentul lagi tuh.

Bapak Seiji Itayama sebagai Managing Director SIM mengungkapkan hal tersebut seperti yang saya kutip dari dapur pacu
“Tanggal 18 Februari, Suzuki akan mendatangkan pembalap Suzuki MotoGP, Iannone dan Rins. Sekaligus Iannone jadi brand ambassador Suzuki GSX-R150,”

Kedatangan dua pembalap motoGP ini tentu saja tidak disia - siakan oleh pihak suzuki, apakah hanya produk sport 150 cc saja yang akan dipertontonkan? akankah ada produk lain sebagai kejutan? kita lihat saja nanti.

Sebab dari kabar yang berhembus suzuki akan menggebrak pasar Indonesia dengan 2 produk anyar dan  produk pembaharuan. satu dari 2 produk anyar tersebut adalah Suzuki GSX 150 series, satu lagi motor apa ya?

Apakah itu suzuki Vstrom 250? atau GSX 250 series? jika boleh berharap bro n sis lebih memilih mana untuk mengaspal di Indonesia? jika saya pribadi sih pingin Suzuki Vstrom 250.

Kenapa V Strom karena dari segi design dan segmen motor ini belumlah terlalu banyak pesaing, serta memiliki design yang lebih baik. Apalagi jika harga yang ditawarkan juga mengejutkan seperti GSX 150 Series wow !!! Bagaimana menurut anda ?

0 Response to "Meet n Greet Andrea Iannone dan Alex Rins, Apakah Sekaligus Memperkenalkan Produk Baru Lagi?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel