Marc Marquez dan Dani Pedrosa Hadir di Indonesia Jumat 3 Februari 2017. Don't Miss iT !!

Hello Bro n Sis
Pembalap MotoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa di jadwalkan datang kembali ke Indonesia dalam rangka memperkenalkan dan pengukuhan team Repsol Honda Di MotoGP dan beberapa ajang balap yang di ikuti.

Marc Marquez dan Dani Pedrosa di jadwalkan hadir di tanah air pada 3 Februari 2017, belum dapat di ketahui di mana juara dunia motoGP tersebut akan mengadakan Presentation Team Repsol Honda.

Kabar berhembus dari akun media sosial astra honda racing team yang memberikan clue save the date feb 3 rd dalam sebuah design gambar berupa papan yang dipergunakan di ajang balap untuk memberikan informasi kepada para rider yang sedang melaju di lintasan.


Dalam design papan ala catatan waktu di lintasan tersebut juga sangat jelas di cantumkan nomer yang sudah sangat familier dengan dua sosok pembalap jagoan Repsol honda yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

So kita nantikan saja kabar resmi dari Honda Indonesia mengenai kedatangan sang juara dunia motogp 2016 tersebut di Indonesia, mmhh kira - kira agenda apalagi ya yang di daulatkan kepada mereka berdua??

Ga Mungkin kan hanya peluncuran team balap untuk musim 2017 saja tanpa embel - embel produk unggulan dari honda? Yuk berandai andai di pagi hari biar hangat selagi cuaca di Bali sedang sejuk karena di guyur hujan sejak semalam.

Produk yang paling dekat yang sedang hangat di perbincangkan dari honda di awal tahun ini adalah motor petualang. sudah terbayangkah motor terebut? yup anda benar Honda CRF 250 Rally.

Salah satu motor premium yang akan mengaspal di Indonesia ini sangat mungkin di perkenalkan bersamaan dengan kehadiran Marc Marquez dan Dani Pedrosa Di Indonesia tahun 2017.

Mungkin dari bro n sis sekalian ada yang memiliki pandangan lain mengenai produk atau agenda pembalap motogp tersebut selama di Indonesia atau barangkali sudah mendapatkan clue - clue tentang hal tersebut  silahkan tambahkan di kolom komentar agar pembaca lain juga mendapatkan tambahan informasi?

0 Response to "Marc Marquez dan Dani Pedrosa Hadir di Indonesia Jumat 3 Februari 2017. Don't Miss iT !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel