Ketika Yamaha Nmax 155 Velgnya di Balut Ban Bridgestone dan Penambahan Box untuk Kebutuhan Touring

Hello Bro n Sis
Salah satu kenikmatan tersendiri dalam memodifikasi motor adalah saat modifikasi kita tersebut sesuai dengan karakter mengemudi. atau paling tidak modifikasi yang kita lakukan sesuai dengan segmen dan kebutuhan akan kendaraan untuk mobilitas kita.

Modifikasi tidak serta merta harus extream, modifikasi bisa minimalis, terkadang modifikasi terkendala di suku cadang atau part yang akan di gunakan atau terkendala di modal sang pemilik kendaraan hahaha. tapi jika kedua hal tersebut sudah lengkap jangan di tanya hasilnya akan warbiasah.

Nmax-RP-04

Oiya bisa juga jika suku cadang tersedia, modal ada namun si empunya kurang memiliki semangat dan seni modifikasi, maka hasil modif juga akan kurang greget, mhh 3 faktor nih yang menentukan untuk mendapatkan hasil maksimal.

Ada salah satu biker pulau dewata yang tergabung dalam Bali Max Owners yang sudah meng upgrade penampilan tunggangannya, seperti apa tampilan sang Nmax kesayangan setelah mendapatkan sentuhan tangan dingin sang owners?

Memang modifikasi yang dilakukan tidaklah terlalu mencolok namun part yang di aplikasikan pada motor ini merupakan part yang di sesuaikan dengan riding style yang owners, khususnya di sisi ban. Ya Ban, yamaha Nmax ini sudah mendapatkan upgrade di sisi ban agar sesuai dengan kegemaran touring biar safety.

Nmax-RP-01

Sang owners sudah mengaplikasikan ban dari produk keluaran Bridgestone seri Battlax SC, dimana untuk ban depan berukuran 120/70 dan ban belakang berukuran 140-70. Dengan pemakaian ban ini yamaha Nmax yang berwarna putih ini terlihat makin kokoh dan makin rekat pada jalanan.

Rekat yang dimaksud adalah dengan pemakaian ban ini tentunya sang Nmax sangat nyaman di pakai meliak liuk apalagi di saat touring, apalagi bagi anda yang suka Cornering pastinya sangat menikmati perjalanan.

Nmax-RP-03

Selain sisi kaki kaki khususnya pada Ban, yamaha Nmax putih ini juga sudah di lengkapi dengan beberapa part untuk kebutuhan touring, seperti Side Box kiri dan kanan dan Rear Box. Untuk menunjang kenyamanan dan keindahan Tunggangannya Om dengan inisial RP ini juga sudah mengganti windshield dan memindahkan dudukan spion ke sisi body.

Selain itu dudukan plat tanda nomer kendaraan bagian depan juga sudah di modifikasi dengan produk after market agar plat dapat di posisikan di bawah headlamp. Selain itu ada beberapa part dan permainan stiker biar tunggangan Om RP ini terlihat lebih elegan.

Memang modifikasi yang di lakukan tidaklah extream, motor masih enak di gunakan sebagai sarana transportasi harian dan tidak melanggar aturan lalu lintas. Happy Ride and touring om RP. Next Time boleh juga tuh di pinjam untuk jalan - jalan seputar Denpasar hehe.

Terakhir, semoga modifikasi yang di lakukan pada yamaha Nmax 155 ini bisa menjadi inspirasi untuk bro n sis yang sedang mendandani motor. Keep Safety riding dan bravo modifikasi.

0 Response to "Ketika Yamaha Nmax 155 Velgnya di Balut Ban Bridgestone dan Penambahan Box untuk Kebutuhan Touring"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel