Ketika Yamaha AEROX 155 VVA Menggunakan Velg Jari-Jari dan Ban Cacing

HEllo Bro n Sis
Yamaha Aerox 155vva baru saja usai penjualan secara online untuk masyarakat Indonesia, Selama periode 3 hari tersebut type standar, type R dan type S laku hanya dalam tempo beberapa jam saja.

Antusiasme masyarakat terhadap produk baru yamaha yang satu ini memang sangat besar, Yamaha Indonesia kabarnya membagi metode pemesanan yakni untuk konsumen umum dan untuk konsumen loyal dalam hal ini rekan - rekan biker yang tergabung dalam club motor yamaha.

Selain memiliki banyak memiliki fitur unggulan yamaha AEROX 155vva ini juga memiliki tenaga mesin yang sangat besar di kelasnya. di negara tetangga yamaha sudah menjual lebih dahulu yamaha AEROX 155vva, para biker di negara tetangga khususnya Thailand memang memiliki selera yang unik.

Seperti apa modifikasi yang di lakukan pada yamaha AEROX 155 vva di Thailand? berikut beberapa gambar yang di publikasikan di media sosial. Ternyata modifikasi yang di terapkan adalah modifikasi di sisi velg dan ban.

Yamaha-AEROX-155vva-velg-jarijari-ban-cacing

Seperti yang kita ketahui jika yamaha AEROX 155 vva merupakan motor matic dengan velg dan ban lebar namun oleh sang empunya di rubah menggunakan velg jari jari serta menggunakan ban yang berukuran kecil.

Waduk karyanya memang mantap, mungkin untuk di Indonesia modif seperti ini sebaiknya jangan dech sebab jalanan di Indonesia penuh ranjau haha, sebagian rata sebagian bergelombang, sakit pinggang plus mobiltas akan terganggu.

Namun modif seperti ini bisa saja sih di terapkan asalkan anda sudah paham dengan konsekuensi yang akan ada di depan anda, misalnya nih anda memang khusus memiliki motor untuk di permak sebagai ikutan ajang modifikasi.

Entah kenapa kok saya jadi ngilu ya lihat modifikasi ban dengan ukuran mini atau lebih di kenal dengan ukuran cacing ini.

Tidak terbayang bagaimana rasanya naik di atas sang kuda besi, melaju di jalandengan ban yang berukuran mini.

Sekian sedikit gambaran modifikasi Kaki - Kaki yamaha AEROX 155 VVA. khususnya di sisi velg dan ukuran ban yang sangat extream. 

0 Response to "Ketika Yamaha AEROX 155 VVA Menggunakan Velg Jari-Jari dan Ban Cacing"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel