Kembali Bocoran Next Yamaha YZF-R25 Di Ungkap Oleh Majalah Young Machine

Hello Bro n Sis
Di tengah hangat - hangatnya peluncuran motor Baru dari Yamaha yaitu yamaha YZF R15 yang secara design membuat motor ini melampaui sebuah motor dengan kubikasi 150 cc, ada kabar berhembus dari majalah kenamaan Jepang kembali sayup - sayup mengilustrasikan kehadiran yamaha YZF R25 terbaru.

Seperti apakah sosok yamaha YZF R25 terbaru prediksi majalah Young Machine tersebut? Berdasarkan prediksi yang di publikasi makin kuat dugaan jika next yamaha YZF R25 akan mengaplikasikan suspensi Up Side Down (USD), ya iya lah sang adik yang notabene kubikasi lebih kecil saja sudah USD masak sang kakak belom.

Yamaha-YZF-R25-2017-ilustration

Begitupun dengan para kompetitor di segmen 250 cc ini sudah mengarah ke penggunaan suspensi USD, kedepan segmen 150 dan 250 tampaknya saling sikut - sikutan dan dijejali berbagai fitur unggulan. ok selain suspensi apalagi yang diprediksi akan berubah pada yamaha YZF R25?

Bagian Head lamp mengalami perubahan, namun perubahan disini tidak seperti sang adik yang memiliki air scoop, kali ini head lamp yamaha YZF R25 lebih terlihat sangar, oiya samar - samar kok saya melihat mirip Honda CBR150R yach? 

Beralih ke sisi buritan pengendara dan boncenger juga tetap mempertahankan design sebelumnya yang menganut jok bertingkat, samar - samar memang terlihat akan adanya rongga udara seperti  R15 dan CBR250RR di bawah Jok boncenger.

Sektor kaki - kaki dan knalpot masih identik dengan yamaha R25 sebelumnya, begitupun dari sisi rangka, dimana sempat ada kabar berhembus jikalau rangka R25 besar kemungkinan menggunakan rangka Delta Box, namun direnderan kali ini semua itu belum diungkapkan. 

Bisa jadi perkiraan dari majalah ini hanya menitikberatkan pengaplikasian suspensi USD dan perubahan head lamp pada next yamaha R25. Karena beberapa bulan lalu tepatnya di akhir tahun 2016 majalah ini juga sudah sempat mempublikasi prediksi perubahan yang akan di lakukan yamaha pada next yamaha YZF R25.

Bagaimana opini anda bro n sis tentang next Yamaha R25? apakah hanya perubahan wujud saja plus perubahan kaki - kaki? akankah mesin juga mengaplikasi teknologi Slipper Clutch dan VVA? jika anda memiliki Informasi tambahan jangan lupa corat coret di kolom komentar.

0 Response to "Kembali Bocoran Next Yamaha YZF-R25 Di Ungkap Oleh Majalah Young Machine"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel