Kawasaki Versys-X250 Resmi Mengaspal Di Pulau Dewata Bali Harga Mulai Rp 68.530.000 jt

Hello Bro n Sis
Kawasaki Bali melalui PT Duta Intika yang bermaskas di Jl Teuku Umar Barat membuat geger para biker pulau Dewata Bali, Ada apaan nih kok tiba tiba geger di awal tahun pula? Ternyata eh ternyata kawazaki mengadakan acara peluncuran regional salah satu produk terbarunya untuk masyarakat Bali yakni Kawasaki Versys-X 250.

Acara berlangsung ramai, berlokasi di gedung utama Kawasaki puluhan rider sudah tampak memadati lokasi mulai pukul 17:30 waktu Indonesia Tengah (WITA), arus lalu lintas Jl Teuku Umar Barat atau lebih di kenal dengan nama jalan Marlboro yang setiap harinya memang terkenal macet kini tambah macet.

Peluncuran-Kawazaki-Versys-x250-Bali-2017

Bukan hanya rider dari kawasaki yang memadati acara peluncuran kawasaki Versys x250 ini, Mulai dari pabrikan Honda, Yamaha juga di undang hadir di acara ini. selain itu blogger otomotif serta para motovlogger juga tampak ikut meramaikan acara hingga malam. bahkan rider dari kabupaten luar kotapun ada yang merapat seperti Tabanan Rider.

Mungkin karena pelaksanaan peluncuran bertepatan dengan hari sabtu kali ya, yang mana hari sabtu malam atau malam minggu di Bali identik dengan acara kopi darat berbagai komunitas biker, lokasi kopi darat rata - rata biker bali ya di sekitar jalan teuku umar ini, jadi ya gitu deh tumplek blek.

Acara menjadi semakin meriah dengan hiburan yang di hadirkan salah satunya alunan musik oleh DJ Denyz Andrew, seakan mengubah showrrom kawazaki yang mayoritas berwarna gelap menjadi sebuah tempat Pesta. luar Biasa !!

Untuk Kawasaki Versys x 250 sendiri sebenarnya sudah di luncurkan di Jakarta beberapa bulan yang lalu, Untuk daerah Bali dan sekitarnya kawasaki membanderol seekor Versys x 250 Rp 68.530.000 untuk type satndar dan Rp 77 240.000 untuk type Tourer. 

Bagi bro n sis yang berminat dengan motor Versysy x 250 yang satu ini bisa segera mengunjungi dealer terdekat di kota anda. khusu untuk wilayah Bali tentu saja melalui PT Duta Intika. Oiya tambahan informasi bagi anda yang berniat membeli secara kredit pihak Duta Intika juga sudah menyiapkan beberapa paket serta jangka waktu sesuai dengan kemampuan bayar anda.

Untuk Kawasaki Versys-X 250 type standar anda hanya membutuhkan tanda jadi Rp 13 jt-an dan untuk Kawasaki Versys-X 250 Type Tourer minimal tanda jadi Rp 15 jt-an. Semua paket kredit di Duta Intika ini memiliki suku bunga 1.5 % dan jangka waktu maksimal 48 bulan atau 4 tahun. Mhh sudah cocok jadi sales kan saya wakaka!!

0 Response to "Kawasaki Versys-X250 Resmi Mengaspal Di Pulau Dewata Bali Harga Mulai Rp 68.530.000 jt"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel