Jorge Lorenzo akan Mengunjungi Indonesia 2017, Meet And Greet Dengan Para Penggemarnya !!

Hello Bro n Sis
Indonesia memang sangat indah serta sangat potensial untuk menggelar ajang balap paling bergengsi MotoGP, cuma masalahnya kita belum memiliki sirkuit yang layak, oleh sebab itu kita sedang membangun sebuah sirkuit di Jakabaring, semoga saja segera terrealisasi dan kita bisa kembali menyaksikan aksi aksi pembalap kelas dunia dan mendengar duruan serta raungan knalpot secara langsung.

Namun kali ini kita bukan mau membahas sirkuit atau kesiapan Indonesia menjadi tuan rumah MotoGP tetapi kita akan membahas kedatangan beberapa rider MotoGP ke Indonesia, Mereka datang ke Indonesia bukan tanpa tujuan, tahun ini saja di awal 2017 tercatat sudah di datangi oleh Valentino Rossi dan Maverick Vinales, kemudian nanti Honda juga akan menghadirkan Sang Juara dunia Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Meet-and-great-Jorge-Lorenzo-2017
pict :prambors

Bukan hanya itu Suzuki juga akan mengajak serta rider mereka Andrea Iannone dan Alex Rins, Bahkan Valentino Rossi sempat menghabiskan liburannya di salah satu pulau di Indonesia dan bermain - main dengan komodo. mmhh itu artinya ada sesuatu dengan Indonesia, market yang potensial, penduduk yang ramah apa lagi ya?

Kali ini ada kabar berhembus dari pabrikan pelumas terkemuka Shell. Mereka juga akan memboyong pembalap utama Ducati tersebut ke Indonesia yaitu Jorge lorenzo JL99. memang Lorenzo sebelumnya sudah sering ke Indonesia namun kala itu Lorenzo hadir dengan seragam Biru khas team garputala Yamaha, bahkan saat itu JL99 sudah sering menjadi bintang iklan bersama rekannya Valentino Rossi.

Sekarang Jorge Lorenzo hadir di Indonesia bersama Team Ducati dan Shell Advance, JL99 hadir pada 2 Februari 2017, Tidak di ketahui apa agenda pembalap utama ducati tersebut selama di Indoensia dan bersama siapa saja doi hadir di Indonesia. Namun dari kabar yang berhembus JL99 akan mengadakan Meet n Greet sambil membahas kondisi berkendara yang ideal. ya bahasa sekarangnya membahas safety riding gitu kali ya bro n sis.

Bagi rekan - rekan yang memang fans Jorge Lorenzo jangan sia siakan kesempatan ini, bro n sis bisa menyimak kabar kabar selanjutnya melalui beberapa radio di Jakarta atau melalui media sosial mereka. Ada kuisnya juga loch siap tahu anda beruntung dapat ketemu langsung dengan sang idola.

0 Response to "Jorge Lorenzo akan Mengunjungi Indonesia 2017, Meet And Greet Dengan Para Penggemarnya !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel