Honda CRF250 Rally Akan Mengaspal di Indonesia, Prediksi Harga Rp 62 jt - 67 jt-an ?

Hello Bro n Sis
Di tengah hegemoni penjualan online sebuah motor yang ludes hanya dalam beberapa jam saja honda sebagai salah satu pemegang pasar sepeda motor yang sangat dominan yakni menyentuh angka 70% lebih tampaknya tidak tinggal diam begitu saja.

Sebuah produk premium tampaknya akan segera hadir di tengah - tengah para penggemar sepeda motor, kali ini honda kabarnya akan menghadirkan honda CRF 250 Rally bagi biker tanah air. Bahkan kisaran harga yang akan di banderol pun sudah sedikit berhembus yaitu di kisaran Rp 62 jt - 67 jt an.

Honda-CBF-250Rally-17

Hal ini terungkap lewat seorang sumber yang di dealer Big Wing yang di utarakan kepada pihak otomotifnet. Mmhh seperti apa sih motor CRF 250 Rally? yuk kita simak lebih dalam salah satu motor baru sebagai teman CBR250RR di segmen premium menengah.

Bagi yang belum mengetahui sekedar info jika motor CRF 250 Rally di perkenalkan setahun silam pada EICMA yang diselenggarakan di kota Milan Italia. Adapun mesin yang di aplikasikan identik dengan mesin CBR250R yang masih satu silinder 4 DOHC.

Dengan mesin ini honda mengklaim honda CRF 250 Rally mampu menghasilkan tenaga hingga 24.4 daya kuda pada 8500 rpm, serta torsi 22.6 Nm di 6750 rpm. Tenaga yang di hasilkan tersebut di salurkan melalui transmisi 6 percepatan.

Honda CRF 250 Rally sudah di persenjatai dengan berbagai fitur unggulan sebagai sebuah motor penggeruk tanah dan penjelajah, tercatat suspensi Up Side Down 43 mm, Tangki bahan bakar yang lebih besar, serta ban yang memiliki ukuran lebih besar.

Bukan itu saja, untuk mendongkrak penampilan honda CRF 250 Rally sudah memiliki penutup mesin hingga mesin terlindungi dari benturan langsung. Di tambah pewarnaan untukk honda CRF 250 Rally ini adalah RWB (Red White Blue) yang mana warna tersebut merupakan ciri dari honda Racing. 

Sebagai penerangan ketika anda melakukan penjelajahan atau touring honda CRF 250 Rally ini juga sudah di persenjatai lampu 2 biji, belum di ketahui jenis lampu yang di pakai apakah full LED atau perpaduan dua jenis lampu yang berbeda. Bagian spedometer tampaknya sudah full digital, selengkapnya kita nantikan bersama informasi resmi tentang spesifikasi lengkap honda CRF 250 Rally.

Info tambahan lain honda CRF 250 Rally akan mulai di pasarkan sekitar bulan maret 2017, oiya karena motor ini bukan moge kemungkinan motor ini bisa anda dapatkan di dealer wing dan big wing honda. 

0 Response to "Honda CRF250 Rally Akan Mengaspal di Indonesia, Prediksi Harga Rp 62 jt - 67 jt-an ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel