Head Lamp Yamaha YZF R15 2017 memiliki "Riding Face" ??

Hello Bro n Sis
Yamaha YZF R15 tahun 2017 yang beberapa hari belakangan sempat muncul ke publik penampakan uji jalan rayanya itu kini semakin jelas dengan adanya foto headlamp yang di bagikan di media sosial oleh bro faat. Seperti apa sih bentuknya, yuk kita lihat bersama gambar di bawah ini.

Head-Lamp-Yamaha-R15-2017

Ternyata bentuknya lebih ganteng bro n sis, penampakan jalan raya kemarin di tutupi oleh sejenis visor sehingga lampu utama depan terlihat lebih menyipit, selain itu dari gambar ini juga kita dapat mengetahui jika lampu yamaha R15 tahun 2017 memang sudah mengaplikasi LED.

Tampilan head lamp serta secara keseluruhan yamaha YZF R15 tahun 2017 mendatang ini memang menjadi terobosan baru di segmen sport 150 cc selain design yang segar dan moge look, motor ini juga memiliki berbagai kelebihan di bandingkan dengan motor 150 cc sekelasnya. oiya ada juga penampakan full fairing tampak depan untuk Yamaha YZF R15 2017 silakan di simak.

Vairing-Yamaha-Yzf-r15
Foto : Istimewa

Dari penampakan fairing tersebut jelas terlihat lampu yamaha YZF R15 ke depan tidaklah sesipit penampakan jalan raya yang sudah kita ketahui bersama, melainkan sisi head lamp yamaha YZF R15 lebih lebar. 

Sedikit yang membuat penasaran dari headlamp yamaha YZF R15 2017 adalah adanya tempat di atas lampu utama yang di pakai menutupi lampu utama, prediksi beberapa kalangan biker dan blogger senior adalah visor dapat di naik turunkan.

Dengan dudukan visor yang dapat di atur ini maka head lamp yamaha YZF R15 tahun 2017 akan memiliki "riding face", istilah ini saya buat sendiri karena tampak depan bisa di atur misalnya dalam berkendara santai atau kencang visor bisa di posisikan lebih ke bawah agar terpaan angin lebih minimal menerpa bagian depan.

Begitupun jika Yamaha YZF R15 di ajak berkendara jauh atau touring maka visor di posisikan ke posisi paling tinggi untuk mengurangi terpaan angin ke pengendara. Bagaimana opini anda bro n sis akan head lamp yamaha YZF R15 ini?

0 Response to "Head Lamp Yamaha YZF R15 2017 memiliki "Riding Face" ??"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel