Ducati Team MotoGP 2017 Di Perkenalkan Di Bologna Italia

Hello Bro n Sis
Berselang 1 hari setelah Yamaha memperkenalkan motor dan pembalapnya untuk seri motoGP 2017 kini giliran Ducati memperkenalkan paket pembalap dan design motor terbarunya ke pada Publik.

Ducati Team MotoGP 2017 Presentation di laksanakan di Bologna Italia, Seperti yang sudah kita ketahui jika di Ducati kini sudah hadir juara dunia MotoGP 3 kali yakni Jorge Lorenzo (JL99) yang di duetkan bersama Andrea Dovizioso (AD04).

Ducati-Team-MotoGP-2017

Menurut Gigi Dall Igna ducati musim ini sangat siap baik secara organisasi maupun motor. wah pertanda apa nih? akankah ducati menjelma sebagai team yang super di tahun 2017 ini.

Memang peta kekuatan para team di motoGP tahun 2017 ini sangat merata. tidak ada pabrikan atau pembalap yang dominan. di masing masing team sudah memiliki pembalap tangguh.

Ducati juga tidak main - main, juara dunia adalah target utama mereka, bentuk keseriusan Ducati ini sudah mulai terlihat setelah mendatangkan Casey Stoner dan Jorge Lorenzo.

Beralih ke Motor Ducati yang di pergunakan pada MotoGP 2017, dari segi pewarnaan tidaklah mengalami banyak perubahan, warna merah dan putih masih sangat dominan namun warna putih kini lebih mendominasi.

Di sisi samping kiri dan kanan karena regulasi sudah melarang maka pada motor Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso ini sudah tidak mengaplikasikan Winglet Lagi, Sebagai gantinya tampak garis yang menyerupai sirip ikan. mungkin untuk menambah aerodinamis sang kuda besi.

Garis - garis mirip sirip ikan ini juga tampak di sisi bagian tangki kendaraan. Untuk nomer motor Jorge Lorenzo kini semuanya berwarna Merah, berbeda dengan nomer terdahulu yang terdiri dari dua warna yakni merah dan putih.

Casey Stoner sebagai salah satu test rider ducati tidak tampak pada acara peluncuran kali ini hanya Michele Pirro yang berbagi pengalaman sebagai test rider bagi ducati untuk musim 2017.

Tampaknya Casey Stoner fokus sebagai orang yang berada di belakang perkembangan ducati akhir akhir ini. Ok deh kalo begitu. Selamat Kepada Ducati Team 2017. jadi ga sabar menyaksikan aksi aksi kedua pembalap ducati.

0 Response to "Ducati Team MotoGP 2017 Di Perkenalkan Di Bologna Italia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel