Chevrolet Trailblazer, Exterior Gagah Interior Banyak Fitur Mewah !!

Hello Bro n Sis
SUV dengan body yang bongsor memang memiliki segmen pasar tersendiri di Tanah air, selain memang harganya yang sangat tinggi kendaraan SUV ini juga membutuhkan ruang yang tentu saja lebih saat di parkir. 

Paling tidak orang yang sudah memiliki SUV gede pastinya juga sudah memiliki mobil yang berdimensi lebih kecil untuk di pergunakan dalam rutinitas sehari-  hari. ya jika dianalogikan di sebuah sepeda motor SUV bisa diibaratkan sebuah Sport Bikenya.

Chevrolet-Trailblazer-2017

Memang sih bukan tidak mungkin menggunakan kendaraan ini untuk harian, karena kabin yang luas serta berbagai fitur canggih yang sudah di aplikasi mempermudah pengemudi dalam berkendara. Bro n sis membeli kendaraan kan untuk di kendaraai bukan untuk di pajang hahaha.

Kali ini sebuah SUV berasal dari pabrikan Chevrolet siap mengaspal di Indonesia, ada yang tahu mobil apa? yup benar Chevrolet Trailblazer. Memang sih di luar negeri sana mobil ini sudah wara wiri di jalanan. yuk kita berkenalan lebih dekat.

Kita mulai dari mesin, kabar yang berhembus mobil ini akan berbekal mesin 2500 cc 4 silinder yang sudah di lengkapi induksi paksa alias turbo dengan bahan bakar diesel. mmhh mau tahu berapa tenaga yang dapat di hasilkan?

Ternyata tenaga yang di hasilkan tidaklah melonjak tajam hanya 180 PS namun torsinya sangat besar yaitu 440 Nm. Tenaga yang besar mobil ini di pecayakan dengan penggerak roda belakang dengan 6 percepatan.

Beralih ke sisi Exterior, siapapun jika anda seorang petualan atau penggemar otomotif sangat sulit mengatakan mobil ini tidak menarik, gagah, modern dan kekinian banget. Jika dilihat dari samping mirip - mirip produk tetangga, apa mungkin para design mobil besar seperti ini sudah mentok dalam berkreasi ahaha.

Kita amati dahulu sisi headlamp sudah menggunakan proyektor headlamp plus LED DRL yang sangat menawan. headlamp mobil ini sudah auto yang artinya jika berkendara dalam posisi yang rendah cahaya lampu otomatis menyala.

Pada bagian velg ada beberapa pilihan sesuai type yang anda pilih, untuk type LT akan di bekali velg ring 17 inchi, type LTZ di bekali velg 18 inchi dan type tertinggi Black Z71 di bekali velg dengan ring 18.

Untuk mempermudah naik ke mobil yang tinggi ini juga sudah di lengkapi Side Step assist. Oiya sisi lampu belakang juga sudah memakai lampu LED yang terlihat eye catching. secara keseluruhan design mobil ini menarik.

Untuk sisi Interior, mobil ini juga sudah di dukung dengan berbagai fitur dan bahan yang bekualitas, tidak heran pada mobil seri sebelumnya sebuah blazer yang sudah berumur kita dapat melihat langsung interiornya sudah sangat mewah.

Jok sudah dibalut bahan kulit premium, dengan aksen jahitan yang semakin memperlihatkan kesan mewah, Jok pengemudi juga sudah dilengkapi lengaturan secara elektronik. nah bagi anda yang suka membawa barang banyak jok baris ke dua dan ke tiga juga dapat dilipat rata lantai.

Pada bagian kemudi juga sudah menyematkan beberapa tombol untuk mempermudah navigasi seperti, tombol pemutar lagi, mengakses phonebook, dan beberapa fitur keselamatan cukup dengan jarii jempol anda.

Bukan hanya itu, mobil ini terdapat fitur front and Rear Park Assist juga loh, dan juga beberapa sensor seperti Side Blind alert, line departure warning, dan rear cross traffic alert. bagi yang gemar naik turun jalanan berbukit fitur Hill Start Assist dan Hill Descent Control mempermudah anda dalam berkendara.

Untuk Fitur keselamatan mobil ini sudah lolos bintang 5, wow luar biasa. sangat berjibun fitur yang dimiliki Chevrolet Trailblazer 2017 ini. untuk kabar mesin yang dicangkokkan pada mobil ini sih sudah sesuai dengan spesifikasi yang di jual di luar negeri, tinggal menantikan realisasi saat mengaspal di Indonesia.

Semoga sunatan - sunatan tidak terjadi di beberapa fitur unggulan, memang sih harga akan meningkat tajam dengan adanya berbagai fitur tersebut. konon katanya mobil ini akan di banderol Rp 600 jutaan. mmhhh !!

0 Response to "Chevrolet Trailblazer, Exterior Gagah Interior Banyak Fitur Mewah !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel