13 Accessories Untuk Mendongkrak Penampilan Suzuki GSX 150 Series

Hello Bro n Sis
Produk terbaru dari suzuki motor Indonesia yakni GSX-R150 dan GSX-S150 memang belum di luncurkan secara resmi di Indonesia. Gaung harga yang lebih kompetitif serta spesifikasi mesin yang lebih bertenaga memang menjadi nilai tambah yang baik, tentunya bagi kalangan biker penyuka kecepatan.

Memang sejak di perkenalkan di Jakarta beberapa bulan yang lalu secara design suzuki gsx r150 dan suzuki gsx s150 tidak lagi wow banget, ya modelnya menang segar untuk kelas 150 di Indonesia serta menyasar 2 pasar sekaligus yakni segmen sport dan naked. Keren!! sekali mendayung 2 pulau terlampaui.

Accessories-Suzuki-GSX-150Series-2017
pict : macantua

Untuk mendongkrak penampilan suzuki tentunya sudah mempersiapkan beberapa suku cadang agar sang sport dan naked 150 cc ini lebih terlihat lebih berkarakter, lebih sesuai dengan gaya berkendara si empunya. mau tahu apa saja accessories yang sudah di persiapkan oleh suzuki genuine ?
  1. Alarm Set - Yang namanya alarm tentunya di tujukan bagi anda yang mendambakan ke amanan pada kendaraan.
  2. USB Charger - Meskipun anda seorang penggila kecepatan tentunya tidak lepas dengan sebuah gatget, nah ini cocok buat anda, mungkin bagi anda yang gemar touring.
  3. Turn Signal lamp - Model lampu sein yang menempel pada bodi, jadi lampu sein tidak menonjol.
  4. Windshiel sticker - Namanya stiker ya untuk menutupi bagian yang dirasa kurang menarik dengan warna yang telah di sediakan.
  5. Fuel Cap - Accessories pada penutup lubang tangki bahan bakar.
  6. Tank Pad - Kelengkapan yang dapat melindungi tangki dari goresan jaket atau ikat pinggang saat berkendara.
  7. Body Sticker - Sticker yang memilikii motif tertentu, belum di ketahui apakah motif atau designnya bisa di pesan atau sudah di patok hanya beberapa design saja.
  8. Rims Decal - Sticker pada bagian Velg agar sesuai dengan body atau agal lebih atraktif.
  9. Cover Radiator - sebagai pelindung radiator sekaligus sebagai pemanis tampilan tidak monoton.
  10. License Plat Frame - Sebagai dudukan tanda nomer kendaraan baik di depan atau belakang. biar lebih mewah layaknya sebuah mobil.
  11. Rear Stand Paddock - untuk memposisikan motor anda seperti motor yang di parkir di paddock. tanpa mempergunakan standar samping atau standar tengah bawaan lagi.
  12. Winglet - wow mantap nih sudah seperti motogp, tampaknya ini khusus untuk gsxR150 deh.
  13. Box Comp Seat Tail - untuk menutup dudukan boncenger agar terlihat seperti single seater, yang dapat di bongkar pasang dengan mudah.


Bagaimana dengan accessories yang sudah di siapkan ini? tinggal disesuaikan dengan karakter berkendara anda. Untuk harga tunggu kabar selanjutnya ya! oiya kabar lain yang berhembus Suzuki sudah pasti akan mengadakan test di sirkuit sentul untuk mengukuhkan ketangguhan mesin 150 cc suzuki terbaru.

0 Response to "13 Accessories Untuk Mendongkrak Penampilan Suzuki GSX 150 Series"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel