Zev LRC dan Zev LRC-X, Motor Listrik Dengan Daya Jelajah Luar Biasa!!

Hello Bro n Sis
Satu lagi perusahaan yang memperkenalkan sebuah motor dengan bahan bakar listrik dengan jarak tempuh signifikan yaitu Zev LRC-x dan Zev LRC yang berasal dari Negara Paman Sam Amerika.

Menariknya lagi motor Zev ini memiliki model skuter yang notabene sedang di gemari oleh beberapa kalangan karena memiliki berbagai macam kelebihan atau kemudahan yang di tujukan bagi anda yang berada di perkotaan.

Zev-LRC-motor-listrik
Pict : zelectricvehicle

Selain menganut model scuter design motor Zev ini juga tidak kalah dengan design scuter yang sudah beredar di pasaran, bahkan menurut saya pribadi designnya sudah menyerupai premium scuter.

Berdasarkan situs zelectricvehicle di jelaskan berbagai fitur motot scutic modern sudah di semetkan di motot listrik ini antara lain Lampu sudah memakai LED, Spedometer full digital yang dapat memberikan berbagai informasi yang di butuhkan untuk sebuah motor listrik.

Fitur tambahan lainnya sebagai sebuah scuter tentu saja tempat penyimpanan di bawah jok yang mampu menampung barang bawaan hingga 62 liter. kemudian ada juga beberapa tempat penyimpanan di dek depan tepatnya di bawah stang kemudi, lumayan nih untuk meletakkan smartphone atau beberapa dokumen selama perjalanan.

Seakan semakin memperkuatkan dirinya sebagai salah satu premium scuter suspensi belakang motor listri Zev LRC ini juga sudah menganut suspensi dengan tabung dimana suspensi yang di pakai sudah berjumlah dua, di sisi kanan dan sisi kiri.

Sepintas jika anda melihat motor ini pasti tidak menyangka jika motor ini adalah sebuah motor Listrik, mhh motor listrik karya anak bangsa Indonesia bagaimana ya kabarnya? sudah sampai mana progresnya?

Untuk sektor pengereman motor listrik Zev LRC juga sudah menganut rem cakram depan dan belakang. wow mantap nih !! Untuk menyalakan mesin motor Zev LRC ini memakai baterai yang berkapasitas 28 sel  dengan setiap sel memiliki 100 ah dan di letakkan di bawah bagasi di bawah jok pengendara.

Zev-LRC-posisi-baterai
Pict : zelectricvehicle

Berdasarkan daya baterai yang di miliki tersebut Zev LRC di klaim dapat menempuh jarak 177 km dengan kecepatan rata rata 88 km / jam atau jika anda doyan menggeber kendaraan dengan rata rata kecepatan 110 km / jam maka jarak yang dapat di tempuh bisa mencapai 177 km.

Untuk harga jual di Amerika sana motor ini di banderol dengan harga $ 13.990 untuk type standar dan $ 15.950 untuk type x. mmhh semakin menarik nih perkembangan motor listrik. kita nantikan bersama kelanjutan proyek motor listrik Indonesia.

0 Response to "Zev LRC dan Zev LRC-X, Motor Listrik Dengan Daya Jelajah Luar Biasa!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel