Yamaha R15 tahun 2017, Disini Rupanya Dudukan Plat/Tanda Nomer Kendaraan Bermotor (TNKB) nya !!

Hello Bro n Sis
Yamaha R15 tahun 2017 membuat kepo bikers tanah air, mungkin salah satu yang membuat kepo adalah penampakan yang muncul ke publik sedikit demi sedikit mulai dari sisi samping kiri, belakang dan kanan.

Kabar terbaru adalah adanya penampakan samping kanan, dimana dari penampakan ini kita dapat mengetahui beberapa informasi terbaru seperti bentuk knalpot serta dudukan Plat atau Tanda Nomer Kendaraan Bermotor (TNKB)

Pict : iwanbanaran

Pertama kita coba perhatikan bersama bentuk knalpot motor sport 150 cc terbaru dari yamaha ini, Memang gambar masih bokeh dimana mana hahaha, namun kita bisa melihat jika model knalpot ini mirip dengan model yamaha Vixion terbaru.

Model Knalpot ini terdiri dari dua warna, warna silver di pakai di bagian ujung knalpot dan warna hitam di bagian body knalpot, kabar lain yang diungkap  oleh bro Galih ke pada Om iwanbanaran jika panjang knalpot next yamaha R15 lebih Pendek.

Apakah penerapan knalpot yang lebih pendek ini salah satu cara yamaha untuk mendapatkan akselerasi, entahlah kita tampung dahulu kabar yang berhembus. Selain itu dari gambar penampakan terbaru ini kita juga bisa melihat posisi dudukan Plat.

Ya dudukan plat atau tanda nomer kendaraan bermotor yamaha R15 2017 ini akan berada di atas head lamp (lihat gambar). penempatan ddukan plat ini memang belum dapat di lihat secara menyeluruh karena sisi depan R15 2017 belum berhasil di Jepret.

Memang tentang dudukan plat ini dikembalikan ke selera individu masing masing, ada pro dan kontra, yang jelas dudukan plat ini terkadang menjadi lelucon di kalangan bikers.

Selain dua informasi tersebut berhembus juga kabar jika Yamaha R15 ini memakai Suspensi Up Side Down berwarna hitam, dengan penerapan warna hitam ini maka tampilan R15 2017 semakin elegan dan sporty.

Dengan suspensi Up Side Down ini maka di tahun 2017 mendatang yamaha R15 akan menjadi motor Sport di indonesia yang memiliki tampilan paling kekinian. Menarik untuk di nantikan beberapa bulan kedepan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel