Yamaha R15 Menggunakan Suspensi Up Side Down, Berikut Penampakan Uji Jalanannya

Hello Bro n Sis
Kabar akan hadirnya Yamaha R15 terbaru di tahun 2017 bukan hanya isapan jempol belaka, Hal ini di perkuat dengan adanya penampakan uji unit sosok yang di duga kuat sebagai Yamaha R15.

Dalam foto yang telah tersebar di dunia maya tersebut memang terlihat sebuah motor sport vairing dari sisi belakang, Memang dari foto tersebut tidak menampakkan logo garputala yang menandakan jika ini adalah penerus dari yamaha R15.

yamaha-R15-Uji-Jalanan

Namun beberapa pihak sosok yang menjepret gambar ini dan dari penampakan beberapa part menjurus jika sosok ini adalah motor terbaru milik yamaha. Yuk kita amati lebih dalam.

Pertama Lampu sein belakang identik dengan motor sport yamaha pada umumnya, masih menggunakan lampu bohlam. Masih di bagian belakang dimana lampu rem sedikit menyerupai design R25.

Sedikit ke bawah bagian Fender belakang juga menyerupai design yamaha R25. Meskipun tidak tampak dengan jelas suspensi depan yamaha r15 terbaru ini dan berdasarkan keterangan saksi yang menjepret motor ini menyatakan jika suspensi sudah mengaplikasikan Suspensi Up Side Down.

Selain itu bro n sis juga bisa melihat jika segitiga dudukan stang juga sudah berubah, terdapat rongga rongga yang mencerminkan tampilan lebih mewah dan kokoh. Satu yang menjadi pertanyaan coba amati bersama apakah itu posisi stang di bawah Yoke?

Memang masih banyak yang belum dapat dilihat jelas dari penampakan yamaha R15 yang sedang di uji jalanan ini, salah satunya adalah design knalpot dan spedometer, dan tentunya penampakan sisi depan.

Wow ternyata selain menjejali market dengan motor matic premium yamaha juga memperbaharui line up sport bike nya, mmhhh kira kira kapan ya hadir pembaharuan yamaha R15 ini, semester awal atau semester 2 tahun 2017?

Kita nantikan beberapa hari atau jam kedepan pastinya gambar dari sisi depan akan kembali di ungkap ke publik. Sektor kaki kaki tampaknya yamaha menggunakan pewarnaan yang dominan hitam, apakah tahun 2017 warna hitam dof ini menjadi trendi?

0 Response to "Yamaha R15 Menggunakan Suspensi Up Side Down, Berikut Penampakan Uji Jalanannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel