What !! Beli Motor Honda Dapat Istri ??

Hello Bro n Sis, Beli Motor Honda Dapat Istri , Artikel ringan menjelang jam makan siang, ramai di group rekan kantor sejak pagi tadi. Ternyata oh ternyata ini toch penyebabnya, Kaget juga melihat sepintas brosur yang di bagi di Group Bahwasanya ada bonus jika membeli sepeda motor Honda, bonusnya tidak main-main, dalam brosur ini menjelaskan jika membeli sepeda motor Honda mendapatkan Istri. What!! Ini brosurnya

Brosur-beli Motor-honda-dapat-istri

Pastinya yang menjadi fokus pandangan anda adalah pada kata Dapat Istri, betul tidak? ini bukan merupakan sayembara ataukah undian berhadiah

Ini Merupakan strategis pemasaran yang di lakukan salah satu dealer sepeda motor honda di Denpasar Bali yaitu Honda Sekar Sari Bali.

Istri yang di mangsud bukan lah seorang gadis belia atau seorang mama muda yang sudah di tunggal suaminya, istri disini adalah singkatan dari (Injeksi-safety-terbaik-ramah lingkungan dan irit)

Bahkan di tempat saya bekerja brosur ini sempat menjadi lelucon bagi rekan rekan di sela sela kesibukan menjelang akhir pekan.

Nah bagi bro n sis yang ingin mendapatkan "Istri" khususnya yang berdomisili di Denpasar Bali dan sekitarnya bisa menghubungi bersangkutan. hehe

Namun jangan sampai gagal paham ya ! sebab istri di sini bukanlah pasangan hidup sesungguhnya, melainkan pasangan kedua, dimana sebagai seorang biker yang sudah menikah lelucon memiliki istri kedua dalam hal ini kendaraan kesayangan sudah umum.

Sehingga ada istilah mau touring bersama istri ke dua, atau mau jalan jalan sama istri muda, bahkan ada istilah mau ngajak istri kedua ke salon hahaha. oiya Selain Istri (Injeksi-safety-terbaik-ramah lingkungan dan irit), bisa juga di dalam brosur di tambahkan dapat Istri kedua hahaha.

Beli Honda Dapat Istri Boleh juga nih strategi marketing Honda Sekar sari. Lalu jika anda seorang Wanita bagaimana dong? kan ga mungkin mencari istri, Apa mungkin strateginya mendapatkan suami? mmhh SUami bisa di plesetkan jadi apa ya?

Ini Hanya strategi pemasaran ya bro n sis jangan serius, sudah menjelang liburan, pada mau kemana nih akhir pekan esok? apa ada niatan jalan jalan bersama Istri kedua?

0 Response to "What !! Beli Motor Honda Dapat Istri ??"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel