Toyota Kolaborasi Dengan BMW untuk Mesin Corolla, Wow !!!

Hello Bro n Sis
Untuk memang dalam persaingan salah satu jalan terbaik untuk itu adalah dengan melakukan kolaborasi dengan pabrikan yang lebih baik atau lebih memiliki nama besar di suatu bidang.

Salah satu pabrikan otomotif terbesar di jepang yaitu Toyota kabarnya akan melakukan kolaborasi dengan pabrikan otomotif Eropa BMW, Wow mau buat mobil apa gerangan?

Great-Corolla-Ade

Benar bro n sis kabar ini berhembus dari beberapa media Jepang, mereka (toyota kabarnya akan meng upgrade mesin Toyota Corolla, Seperti kita ketahui nama besar Corolla sebagai salah satu sedan terbaik yang legendaris di Toyota.

Toyota tentunya tidak ingin para pencintanya beralih memilih mobil lain karena performa corolla itu itu saja, apalagi pesaing utama mereka di segmen ini sudah menyematkan mesin dengan induksi paksa atau turbo, dimana di beberapa negara penjualan pesaing mereka ini naik secara signifikan.

Mungkin karena inilah akhirnya Toyota memutuskan menggandeng BMW sebagai salah satu perusahaan yang memberikan mesin pada Toyota Corolla, Dari kabar yang berhembus Toyota Corolla kedepan akan memakai mesin yang juga sudah mengaplikasikan Turbo.

Toyota Corolla terbaru ini nantinya sudah menganut Toyota New Global Architecture (TNGA), dimana dengan konsep terkini toyota Corolla kedepan sudah menyerupai mobil toyota masa kini yaitu Toyota Prius atau Toyota CHR.

Yuk kita tebak tebakan kira kira mesin dengan kubikasi berapa cc kah BMW akan memasok mesinya kepada Toyota Corolla mendatang, jika secara amatir untuk mobil sedan yang memiliki dimensi yang tidak terlalu besar, ada dua kemungkinan BMW akan memberikan mesin 2000cc 4 silinder turbo.

Atau mesin yang identik dengan mini yaitu mesin 1500 cc 3 silinder yang sudah dilengkapi dengan turbo, yakin sebuah corolla memakai mesin 3 silinder? namun semua itu bisa saja terjadi.

Bisa juga mesin yang lebih pawer full di atas 3000 cc, wah sepertinya tidak sebesar itu, jadi kemungkinan terbesar ya mesin itu tadi 1500 cc 3 silinder atau mesin 2000 cc 4 silinder yang sudah di lengkapi turbo.

Namun bro n sis harus bersabar, karena kehadiran corolla terbaru dengan mesin BMW ini di tahun 2018 mendatang, wow masih lama ya!! bagaimana opini anda dengan kolaborasi Toyota dan BMw ini?

0 Response to "Toyota Kolaborasi Dengan BMW untuk Mesin Corolla, Wow !!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel